135 Jeep Ikuti West Java Adventure Off Road

Jeep Wrangler
Sumber :
  • TopSpeed

VIVAnews - Setidaknya 135 Jeep mengikuti West Java Adventure Off Road 2010. Peserta dilepas Sekretaris Daerah Jawa Barat di Gedung Sate, Bandung, dan finish di Cipanas, Cianjur, pada Minggu 30 Mei 2010.

Para off roader akan melalui tiga rute, yaitu rute Bandung - Cirata - Jatilihur - Purwakarta. Kedua, rute Panggakalan - Karawang, serta rute ketiga Jonggol - Cipanas - Cianjur. Para peserta akan menempuh jarak sepanjang 180 kilometer.

Micky, ketua Paguyuban Jeep Bandung mengatakan, off road ini guna membuka jalur wisata baru antara Bandung - Purwakarta - Cianjur. Menurut dia, selama ini jalur tersebut belum tersentuh Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

"Kami membantu pemerintah memperkenalkan pariwisata di daerah itu," kata Micky kepada wartawan di Bandung, Kamis, 27 Mei 2010.

Menurut dia, animo peserta cukup banyak. Peserta berasal dari Lombok, Bali, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Lampung, Palembang, Pekanbaru, dan Jawa Barat. Bahkan ada yang berasal dari Belanda dan Malaysia.

Mobil SUV Chery Omoda 7 Tak Lama Lagi Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasinya

Karena peserta membludak, panitia terpaksa membatasi peserta.  "35 komunitas pecinta Jeep mengikuti acara ini. Semuanya sampai 45 team," ujarnya.

Laporan: Iwan Kurniawan l Bandung

Bank Mandiri menempati posisi pertama Top Companies 2024 di Indonesia

Bank Mandiri Kembali Raih Peringkat Satu Top Companies 2024 versi LinkedIn

Bank Mandiri menempati posisi pertama Top Companies 2024 Indonesia versi LinkedIn. Top Companies yang dirilis LinkedIn kali ketiga ini menyoroti 15 tempat kerja terbaik.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024