VIDEO: Dihajar Kontainer, Wanita Ini Selamat

Pengendara skuter ditabrak truk kontainer di China
Sumber :
  • Carscoop

VIVAnews – Angka kecelakaan lalu lintas di China terbilang cukup tinggi. Ledakan populasi kendaraan di negeri Tirai Bambu menjadi salah satu penyebab banyak orang meregang nyawa di jalanan.

Terutama bagi pengendara sepeda motor, baik dari pria maupun wanita. Terakhir kecelakaan cukup mengerikan terjadi di Ningbo, Provinsi Zhejiang, China.

Dilansir Carscoop, Selasa 24 Juni 2012, seorang wanita yang menggunakan skuter terekam kamera CCTV, berhasil menyelamatkan diri dari kecelakaan maut.

Kejadian itu berawal saat wanita dengan skuternya hendak menyeberang, namun dia tidak mewaspadai adanya truk kontainer yang akan melintas.

Di saat bersamaan, sopir kontainer langsung membanting stirnya ke kiri. Dan wanita itu dengan respon yang cepat melompat dari skuter untuk menghindari hantaman tronton.

Saat melihat video ini, mungkin Anda langsung berpikir, wanita ini akan kehilang nyawa jika tidak cekatan melompat layaknya aktor laga Jackie Chan. Lihat videonya di sini.

Beruntung, baik wanita maupun sopir truk tidak mengalami cedera. Hanya saja skuter wanita tersebut hancur karena terhantam bagian belakang kontainer.

Menurut kepolisian lalu lintas setempat, kesalahan utama terjadi pada si wanita, karena menerobos lampu merah. Si sopir truk juga dianggap bersalah karena ketika lampu menunjukkan warna kuning, dirinya justru menginjak gasnya dengan cepat. (umi)

Lagi Liburan, Vokalis RHCP Anthony Kiedis Sebat Bareng Warga Kepulauan Mentawai
Juru Bicara Densus 88 Anti-teror Polri, Kombes Pol Aswin Siregar.

Densus 88 Polri Tangkap 7 Terduga Teroris di Sulteng

Para terduga teroris itu ditangkap di lokasi berbeda.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024