VIDEO: Kecelakaan Maut Cuma Jadi Tontonan

Kecelakaan lalu lintas di Taiwan cuma jadi tontonan
Sumber :
  • Carscoop

VIVAnews – Peristiwa kecelakaan kendaraan bermotor di jalan raya menjadi pemandangan rutin, yang sering kali dijumpai di negera-negara dengan populasi mobil dan sepeda motor terbanyak, seperti Taiwan. 

Namun di sisi lain, saking banyaknya kecelakaan membuat orang-orang di Taiwan menjadi acuh tak peduli, dan tidak mau memberikan pertolongan kepada pengendaran yang mengalami kecelakaan.

Seperti yang terjadi baru-baru ini di jalanan salah satu kota di Taiwan. Dilansir Carscoop, Rabu 25 Juli 2012, sebuah mobil sedan Nissan berkelir putih, mencoba menerobos lampu merah hingga akhirnya menabrak empat sepeda motor.

Dalam video berdurasi satu menit yang merekam kejadian ini, terlihat pelaku sempat keluar dari mobilnya yang diperkirakan akan memberikan bantuan. Namun, saat melihat korban berjatuhan, pelaku justru kembali masuk mobil dan menancap gas seperti tidak terjadi hal apapun.

Lebih parah lagi, para korban yang tergeletak di aspal dengan kondisi tak berdaya justru tidak didiamkan begitu saja. Tak seorang pun pengendara yang berada di sekitar kejadian memberikan pertolongan. Mereka justru menonton dan kembali menggeber kendaraannya.

Ironisnya, di saat bersamaan sebuah ambulan yang melintas tidak berhenti untuk memberikan pertolongan pertama. Hingga akhirnya ada beberapa pengendara dan penjalan kaki yang ikut membantu korban. Lihat videonya di sini.

Belum diketahui seberapa parah korban mengalami cedera dari kejadian tersebut. Begitu juga keberadaan pelaku apakah telah ditangkap oleh kepolisian setempat. (sj)

Menggabungkan Teknologi dan Kecantikan, Era Baru Perawatan Kulit dengan AI
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Shin Tae-yong Dapat Kabar Baik dari Erick Thohir soal Perpanjangan Kontrak

Pelatih TImnas Indonesia, Shin Tae-yong selangkah lagi akan mendapatkan perpanjangan kontrak dari PSSI. Erick Thohir memastikan jika hal itu dapat dicapai.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024