Tabrakan Hebat, Dua Ferrari Jadi Besi Rongsokan

Ferrari Enzo yang dikendarai Eddie Griffin mengalami kecelakaan
Sumber :
  • Carbuzz

VIVAnews – Dua buah Ferrari menjadi besi rongsokan, setelah kecelakaan hebat antarFerrari California dan Ferrari Spider 458 yang terjadi di sebuah jalan raya dekat Shaanxi, Barat Laut China.

Viral! Perempuan 9 Tahun Mampu Angkat Besi 75 Kg

Peristiwa kecelakaan yang terjadi antara dua supercar itu, seperti dilansir Inautonews, Sabtu 20 Oktober 2012, bermula saat keduanya melakukan konvoi.

Namun, karena keduanya melesat dengan cepat, ditambah kondisi jalanan yang licin akibat guyuran hujan, membuat sang pengemudi tiba-tiba kehilangan kendali.

Dibintangi Yuki Kato dan Dion Wiyoko, Film Demi Si Buah Hati Hadirkan Cerita Menyentuh

Akibat peristiwa tersebut, salah satu dari dua Ferrari itu menabrak, hingga kedua supercar mengalami kerusakan yang sangat parah. Bahkan puing-puing bodi berserakan sepanjang jalan.

Ferrari California sendiri mengalami kerusakan parah pada bagian depan dan belakang. Sedangkan untuk Ferrari Spider 458, hanya menyisakan mesinnya saja. 

3 Cara Menjual Uang Koin Rp1.000 Melati Biar Untung, Bisa Capai Rp100 Juta?

Sementara itu, kedua taipan China yang mengalami kecelakaan tersebut hanya mengalami cedera kecil dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

Sekadar informasi, Ferrari California yang resmi dihadirkan pada Paris Motor Show 2008 itu, menggendong mesin bensin V8 4,3 liter, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 450 Hp dan dikawinkan dengan transmisi tujuh kecepatan.

Sedangkan Ferrari 458 yang diluncurkan sejak 2011, disematkan mesin V8 4,5 liter mampu melontarkan tenaga hingga 570 Hp dengan torsi 398 lb-ft. Sementara untuk akselerasi 0-100 km/jam supercar ini mampu mencapainya dalam waktu 3,4 detik. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya