Daftar Harga Chevy Spin, Rival Avanza-Xenia-Ertiga

Mobil Chevrolet Spin Mulai Diproduksi
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAnews -
Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?
Persaingan pasar otomotif nasional di kelas MPV (Multi Purpose Vehicle) semakin memanas. General Motor (GM) Indonesia agen tunggal pemegang merek (ATPM) Chevrolet telah memperkenalkan pesaing Avanza-Xenia dan Ertiga yaitu Chevrolet Spin.

Masa Penahanan Siskaeee Diperpanjang Polisi

Direktur Marketing GM Indonesia, Yuniadi Haksono, menjelaskan Chevrolet Spin merupakan MPV efisien, fungsional, dan satu-satunya kendaraan MPV yang dilengkapi transmisi otomatis enam percepatan, serta dilengkapi mesin diesel turbo.
Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok


"Chevrolet Spin adalah kendaraan yang diproduksi untuk masyarakat Indonesi oleh tenaga-tenaga terampil Indonesia," kata Yuniadi dalam keterangan pers, Sabtu 23 Februari 2013.


Ia menjelaskan Chevrolet Spin dirakit di pabrik yang berlokasi di Pondok Ungu, Bekasi. GM menargetkan dapat memproduksi Chevrolet Spin sebanyak 40.000 unit per tahun.


Untuk warna, GM menawarkan enam pilihan untuk Spin, yaitu Mond Gray Metalic, Black Sapphire, Very Berry Red Metallic, Macaw Blue Metallic, Switchblade Silver Metallic, Summit white.


Lantas berapa harga mobil yang memiliki kapasitas tujuh penumpang yang akan diluncurkan April mendatang itu? Berikut daftar harganya:


Chevrolet Spin 1,2 LS M/T Rp139,7 juta.

Chevrolet Spin 1,2 LT M/T Rp153,7 juta.

Chevrolet Spin 1,5 LT M/T Rp160,7 juta.

Chevrolet Spin 1,5 LTZ M/T Rp167,7 juta.

Chevrolet Spin 1,5 LTZ A/T Rp178,7 juta.

Chevrolet Spin 1,3 LT Diesel M/T Rp179,7 juta.

Chevrolet Spin 1,3 LTZ Diesel M/T Rp189,7 juta.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya