VIDEO: Kamera Mobil Rekam Kecelakaaan Mengerikan Pesawat Boeing

Kecelakaan pesawat
Sumber :
  • Autoblog

VIVAnews - Kamera di dashboard mobil lagi-lagi berhasil menangkap momen langka sekaligus mengerikan--detik-detik jatuhnya pesawat kargo Boeing 747 di Afghanistan. Pesawat nahas itu jatuh di dekat pangkalan udara Bagram di sebelah utara Kota Kabul, Afganistan.

Di dalam pesawat terdapat tujuh awak (empat pilot, dua mekanik dan satu ahli kargo), dan tidak ada satupun dari mereka yang selamat.

Pesawat itu diketahui milik maskapai penerbangan National Airlines yang berbasis di Florida, AS. Mereka membawa kendaraan dan kargo lainnya sebelum jatuh tak berapa lama setelah lepas landas.

Dilansir Jalopnik, Kamis 1 Mei 2013, di video itu terlihat pesawat sempat berhenti di udara beberapa detik, seperti kehilangan kekuatan mesinnya dan lalu ada pergeseran beban kargo di dalam pesawat, sebelum akhirnya pesawat menukik dan meledak begitu menghunjam tanah, lalu terbakar hebat. 


Ini bukan kali pertama kamera di dashboard mobil berhasil merekam momen penting. Sebelumnnya, seorang pengendara mobil di Rusia secara tak sengaja merekam meteor besar yang tengah melintas di angkasa pada kecepatan tinggi dengan kamera mini di dashboard-nya. (kd)

Nodai Gadis Belia hingga Hamil, Guru SMP di Pontianak Dijebloskan ke Penjara
Duel Timnas Indonesia U-23 vs Qatar U-23

Klasemen Piala Asia U-23 2024 Usai Timnas Indonesia Ditekuk Qatar

Hasil buruk diraih Timnas Indonesia U-23 di laga perdana Piala Asia U 23 2024. Armada Shin Tae yong takluk 0-2 dari tuan rumah Timnas Qatar di Jassim Bin Hamad Stadium.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024