Model Seksi Ini Dapat Hadiah Jaguar dari Bos Playboy

Raquel Pomplun berpose di Jaguar F-Type
Sumber :
  • Google

VIVAnews - Model seksi untuk majalah dewasa, Playboy, Raquel Pomplun mendapatkan mobil tercantik dunia, Jaguar F-Type 2014 dari sang bos Hugh Marston Hefner, pendiri Playboy Enterprises

Airlangga: Kader Golkar Siap Ditempatkan di Legislatif maupun Eksekutif

Dilansir Nydailynews, Senin 13 Mei 2014, Raquel Pomplun menjadi wanita latin Meksiko pertama yang meraih gelar Playboy Playmate of the Year 2013. Ia melakukan debutnya di majalah Playboy sebagai gadis sampul edisi April 2012. 

Atas 'prestasi' itulah dia berhak mendapatkan Jaguar F-Type dan uang sebesar US$100 ribu (Rp973 juta). Tapi sayangnya, mobil asal Inggris itu tidak sepenuhnya dapat dimiliki, karena hanya diberikan selama satu tahun dengan status sewa gratis. 

Sekjen Gerindra Sebut Prabowo "The New Sukarno"

"Aku tidak dapat menggambarkan betapa senangnya menerima penghargaan ini," kata Pomplun. 

Playboy dan Jaguar memang telah menjalin kerjasama sejak lama. Diketahui, mayoritas pembaca majalah Playboy adalah pria yang mapan dan muda, daya tarik inilah yang dinilai akan punya keuntungan dalam pemasaran Jaguar F-Type terbaru, sekaligus mengulang memori dari kejayaan E-Type di tahun 1960 bersama Playboy. 

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout

Playboy telah memberikan hadiah mobil kepada para Playmate sejak 1994, kala itu 'bombsex' Donna Michelle mendapatkan Ford Mustang berwarna Pink. Sebuah sepeda motor BMW S1000RR juga pernah diberikan di tahun 2010, dan Mazda6 di 2009.

Sekedar informasi, Jaguar F-Type dilengkapi dengan mesin V6 3.0 liter supercharger bertenaga 340 hp. Tipe ini dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 5,1 detik, serta mampu berlari hingga 259 km/jam. Sedangkan harganya mulai dari Rp671 juta.

Jaguar F-Type membayar penghormatan kepada legendaris E-Type yang mempertahankan konsep CX-16. Di mana konsep CX-16 merupakan model yang disukai banyak orang di seluruh dunia. Oleh karena itu banyak yang menyebut mobil Jaguar ini paling indah sejak E-Type.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya