VIDEO: Aksi Gila Stuntman Jalanan Malaysia dengan Motor Bebek

Aksi stuntman amatir asal Malaysia
Sumber :
  • Youtube

VIVAnews - Dua remaja asal Malaysia, Aling dan Ayan Lijah melakukan aksi nekat akrobatik di jalan raya dengan menggunakan motor bebek Honda Dream (Astrea Prima) 100 cc dan hanya menggunakan sendal jepit.

Video yang diunggah ke Youtube pada 23 April 2013 itu menunjukkan dua orang yang sedang melakukan aksi freestyle di jalan raya. Meski terlihat jago dalam beratraksi, kedua orang tersebut tidak dilengkapi perlengkapan keamanan dan pelindung, seperti helm, jaket, sepatu, hingga body protector.

Saat melakukan aksi gila tersebut, keduanya hanya menggunakan kaos, celana pendek, sandal jepit, bahkan satu orang lagi nyeker alias tidak menggunakan alas kaki.

Video dengan durasi kurang dari tiga menit itu menampilkan stunts rider jalanan. Mereka beberapa kali melakukan standing motor atau wheelie (mengangkat ban depan motor), lalu salah satu dari mereka berdiri di atas jok dengan satu kaki.

Salah satu komentar di video tersebut menunjukkan pelat motor yang digunakan berasal dari Sabah, Malaysia. Bahkan, aksi ini masuk dalam laman otomotif dunia seperti Autoevolution. Menurut situs tersebut, aksi freestyle nyeleneh seperti itu memang sering kali dijumpai hanya di beberapa negara seperti Indonesia, Malaysia, dan Pakistan.

Viral! 4 Pria Terkapar Dipukuli di Depan Polres Jakpus Dipicu Pengeroyokan Anggota TNI

Ingat, jangan pernah meniru video ini tanpa didampingi oleh para profesional. Klik di sini untuk melihat videonya.

VIVA Militer: Tiga jenderal Marinir purna bhakti

3 Jenderal Hantu Laut Pamit Tinggalkan Marinir, Salah Satunya Intelijen Kakap TNI

Siapa saja ketiga jenderal itu?

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024