VIDEO: Cara Bikin Jera yang Doyan Parkir Mobil Sembarangan

Mobil Mercy diangkut Forklift
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews – Meningkatnya pengguna kendaraan bermotor tidak diimbangi dengan keberadaan lahan parkir. Tak heran, para pemilik mobil dengan sesuka hati memarkirkan tunggangannya di mana saja, tanpa menghiraukan pengguna jalan yang lain.

Selain memberikan denda cukup tinggi kepada orang yang melanggar, penggunaan gembok pada roda juga dilakukan. Namun, efek itu kurang ampuh.

Dilansir Autoevolution, Jumat 19 Juli 2013, baru-baru ini sebuah rekaman video yang diunggah ke situs YouTube memperlihatkan cara warga Prancis menyingkirkan mobil yang parkir sembarangan, yaitu menggunakan forklift.

Dalam video tersebut, sebuah Mercedes A-Class yang terparkir sembarangan terpaksa harus diangkat dan dipindahkan dengan menggunakan forklift. 

Kondisi itu dilakukan, karena sang pemilik yang tidak diketahui di mana keberadaaanya dianggap "bodoh". Dia memarkirkan mobil asal Jerman melintang hingga memakan jalan.

Mobil tersebut akhirnya digeser dan diangkat dengan forklift, sebab membuat pengguna jalan lain sulit untuk melintas. Hanya butuh beberapa menit menyingkirkannya.

Konsisten Mengomunikasikan Value Perusahaan, BRI Raih 6 Penghargaan di PR Indonesia Awards 2024

Lihat videonya di sini. (art)

Ilustrasi sistem drone antimaling

10 Kota Paling Berbahaya di Dunia Bagi Wisatawan, Mayoritas Benua Merah

Mengunjungi lokasi baru di berbagai bagian dunia tentu merupakan pengalaman yang menggembirakan. Ada deretan kota paling berbahaya di dunia, ini wilayahnya

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024