Alarm Pintar Anti Maling Hadir di IIMS 2013

Alarm No Doubt
Sumber :
  • VIVAnews/Sandy Mahaputra
VIVAnews
Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga
- Perhelatan Indonesia Internasional Motor Show 2013 tidak hanya dimanfaatkan produsen mobil untuk mengeruk keuntungan, tapi juga beberapa peralatan aksesoris pendukung, seperti alarm.

Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya

PT Rema Tip Top Indonesia yang menciptakan
Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Terancam 4 Tahun Bui
No Doubt Smart Alarm System juga ambil bagian dalam hajatan tahunan pameran mobil terbesar di Indonesia.


No Doubt memiliki 10 fitur utamanya yaitu,
alarm, start/stop engine with remote, start/stop engine with HP, push start button, GPS Location, Immobilizer, voice monitor, automatic alarming, SOS button
dan
anti hijacking
.


Dalam keterangan tertulis, Rabu 28 Agustus 2013, perusahaan mengklaim penjualannya telah mencapai lebih dari seribu unit dalam waktu kurang dari 3 bulan (setelah Soft Launching), 13 Mei lalu.


Membludaknya peminat, membuat masih banyaknya permintaan di daerah Indonesia yang belum sempat tertangani. "Kami terus berusaha mengembangkan bisnis dengan cara mencari agen/distributor untuk menjangkau ke daerah."


Di acara IIMS 2013, No Doubt menempati booth di hall semi permanen A1, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.  Mobil yang bisa menggunakan alarm ini di antaranya, Toyota Avanza, Innova, Rush, Yaris, Camry, Fortuner, Honda Civic, CR-V, Freed, dan Jazz.


Suzuki Baleno, Carry, Splash, Ertiga, APV, Nissan Livina, X-Trail, Evalia, Daihatsu Xenia, Terios, Luxio, Mitsubishi Kuda, Grandis, Pajero, dan Isuzu Panther.


Selain itu, terdapat Hyundai Avega, Grand Avega, Mazda2, Chevrolet Captiva, Ford Everest, Fiesta, Proton Exora, BMW Seri-5, dan KIA Picanto.

Dengan alarm ini, pemilik kendaraan bisa mengetahui kondisi mobil meski jaraknya jauh. Ingin tahu cara kerjanya? (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya