Hilangkan Rush Tipe S, Ini Alasan Toyota

New Toyota Rush
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi
VIVAnews
5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa
- Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya memberikan paket
dual air bag
Menginspirasi Generasi Baru, Fashion Crafty Jakarta Hadirkan Kolaborasi Fashion Photos Project 5
pada produk SUV andalannya, New Toyota Rush.  Dengan kehadiran model baru ini, harga New Toyota Rush pun naik jadi Rp3,1 juta hingga 6,1 juta.
Kubu 03 Bantah Pemilu Ulang Hambat Pelantikan Presiden Terpilih: Alasan Mengada-ada

Presiden Direktur PT TAM, Johnny Darmawan, Kamis 29 Agustus 2013, menyatakan bahwa penjualan New Toyota Rush dapat meningkat dengan dilakukannya penyegaran baik dari segi interior dan ekterior ini. 


"Tahun lalu total penjualannya 34 ribu unit, sebulannya mendekati sekitar 3 ribu. Jadi sampai akhir tahun ini diharapkan minimum bisa terjual sebesar 36 ribu unit," ujar Johnny di Jakarta.


Johnny pun mengklaim, sejak pertama kali diluncurkan pada 2006, New Toyota Rush secara konsisten menjadi market leader dengan menguasai pangsa pasar melebihi 47 persen.


Hanya saja, Rush anyar kali ini menghilangkan varian S, yang digantikan dengan TRD Sportivo.


Untuk New Toyota Rush Sportivo, kini mendapat sentuhan pengembangan pada sisi ekterior berupa front bumper spoiler, rear bumper spoiler, dan TRD Sportivo emblem yang diberikan khusus pada sisi samping kendaraan TRD Sportivo.


Mengapa baru kali ini menghadirkan varian TRD Sportivo? Alasannya, Toyota melihat minat konsumen yang tinggi terhadap Rush untuk tampil lebih
sporty
.


"Untuk menghadirkan tipe ini kita lebih dulu melakukan survei dan segala macamnya, dan hasilnya lahirlah Sportivo," kata Johnny.


Sementara alasan tipe G tetap dipertahakan adalah karena masih banyak konsumen yang tetap menginginkan sebuah medium SUV menurut fungsinya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya