FOTO: Jeratan SPG di IIMS 2013, dari Lokal Sampai "Impor"

SPG Cantik di IIMS 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Dunia otomotif memang sulit terpisah dengan wanita cantik dan seksi. Setiap gelaran otomotif, baik nasional maupun internasional, pasti dihiasi kehadiran wanita cantik. Begitu pula di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011.

Otto Hasibuan Sebut Gugatan Sengketa Pilpres Anies dan Ganjar Sebuah Kemunduran

Paras cantik dengan mata berbinar, serta senyum manis tidak pernah lepas dari wajahnya. Ditambah lagi balutan pakaian yang serba seksi dan anggun siap menyapa setiap pengunjung IIMS.

Dengan penampilan seksi dengan tinggi badan rata-rata 165 cm, membuat para Sales Promotion Girl (SPG) menjadi sorotan dan perhatian pengunjung, khususnya kaum pria.

MIND ID Pastikan Beri Manfaatan Bagi Daerah Wilayah Kerja, Begini Caranya

Sadar bisa jadi garda terdepan penjualan, para produsen pun jor-joran menghadirkan model SPG mereka. Bahkan, produsen mobil premium sengaja membawa model-model seksi dari luar negeri. Jadi, tak hanya mobilnya yang diimpor utuh, modelnya pun ikut "diimpor".

(art)

Indonesian Students Victim of Germany Human Trafficking Mostly In Debt
Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024