Lima Mobil Mewah Mercedes-Benz Tebar Pesona di Kemayoran

Mercedes-Benz A 45 AMG
Sumber :
  • VIVAnews/Tommy Adi Wibowo

VIVAnews - Di ajang Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2013, Mercedes-Benz Indonesia, meluncurkan lima mobil barunya. Tiga mobil dari generasi E-Class, E 250 AVA, E 250 CDI dan E 250 Coupe, satu mobil Hathcback sporty, A 45 AMG Edition 1 dan satu mobil SUV mewah GL 63 AMG.

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

"Kemunculan lima mobil terbaru Mercedes-Benz ini bertujuan memperkuat visi perusahaan dan mengukuhkan kepemimpinannya di pasar mobil premium di Indonesia," kata Claus Weidner, Presiden dan CEO Mercedes Benz Indonesia di Booth Mercedes-Benz JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu 22 September 2013.

Tiga mobil seri E-Class terbaru memiliki keunggulan dari sisi style yang sporty dan elegan, sistem pendukung inovatif, serta mesin efisien.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

"Seri E-Class generasi terbaru ini menjadi tolak ukur baru di kelas kendaraan premium dengan fitur one-piece headlamp yang dilengkapi dengan inovasi LED Driving Light dan LED Daytime Running Lamp. Hal itu yang membuat seri E-Class terbaru menjadi satu-satunya jajaran mobil di segmen ini yang mempunyai teknologi LED terlengkap," ungkap Weidner.

Selain itu, seri terbaru dari E-Class juga menjadi pelopor di bidang perlengkapan keselamatan dan menjadi salah satu seri mobil yang memiliki teknologi paling maju di segmennya.

Sidang Sengketa Pilpres di MK, Bawaslu Sebut Jokowi Bagi-bagi Bansos Tak Langgar Netralitas

Di IIMS 2013 ini, Mercedes-Benz Indonesia juga menghadirkan dua mobil mobil hatchback dan SUV paling sporty di seluruh dunia, A 45 AMG Edition 1 dan GL 63 AMG, yang memiliki mesin berperforma tinggi.

A 45 AMG Edition 1 dalah mobil Mercedes-Benz pertama di segmen mobil compact yang dilengkapi dengan mesin AMG empat-silinder. Mobil itu dibekali mesin turbo 2.0-liter AMG dan output sebesar 360 hp dan torsi puncak 450 Nm.

Sedangkan GL 63 AMG adalah mobil SUV mewah dengan performa tinggi yang menggabungkan kenyamanan kelas S-Class dan mesin sport AMG. Mobil ini sudah ditanamkan mesin AMG 5.5 liter M157 V8 bi-turbo dengan kinerja puncak 410 kW (557 hp) dan torsi maksimum 760 Nm.

Untuk seri E-Class, E 250 AVA dibanderol Rp994 juta, E 250 CDI dihargai Rp889 juta, dan E 250 Coupe dijual Rp1,229 miliar. Sementara untuk seri A 45 AMG Edition 1 dilepas Rp949 juta, dan GL 63 AMG dihargai Rp2,779 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya