Sulap Kawasaki D-Tracker Jadul Jadi Baru, Berapa Biayanya?

Kawasaki D-Tracker 2015.
Sumber :
  • VIVA/Herdi Muhardi
VIVA.co.id
Motor Bengis Kawasaki Ini Jadi Pusat Perhatian di IIMS
- PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menghadirkan senjata terbaru, D-Tracker di Indoenesia. Dengan berbagai ubahan dan penyegaran, motor bergaya supermoto ini dibanderol Rp28,9 juta on the road Jakarta.

Jual Motor 200cc Hanya Rp15 Juta, Kawasaki Banjir Pesanan

Hal ini pun menyulut pertanyaan, apakah model lama bisa diupgrade menjadi baru layaknya? Menurut Deputy Head Sales and Promotion Department KMI, Michael Chandra Tanadhi, hal itu dapat dilakukan.
Beli Motor Kawasaki Ini di IIMS, Diskon Hingga Rp10 Juta


"Mungkin saja, tapi bisa lebih mahal. Bisa lebih dari Rp10 juta,” kata Michael Chandra saat peluncuran D-Tracker terbaru di kawasan Senayan, Jakarta, Senin 3 Agustus 2015.


Jika model lama dirombak menjadi baru, selain lebih mahal diketahui juga akan memakan waktu pengerjaan dan sangat rumit. Pasalnya, berbagai ubahan dipastikan akan terjadi. Maklum, D-Tracker terbaru ini hampir mengalami penyegaran di setiap lini, mulai dari desain, mesin, frame dan juga dimensi.


Saat disinggung mengenai perbedaan antara D-Tracker dengan motor trail andalan Kawasaki lainnya, KLX 150, Michael mengatakan KLX digunakan bagi mereka penghobi adventure dengan kontur jalan tanah dan bebatuan, sedang D-Tracker masih cocok digunakan di jalanan aspal perkotaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya