Tantang Yaris dan Jazz, Ini Harga VW Polo Terbaru

VW Polo terbaru.
Sumber :
  • 7days
VIVA.co.id
Ramaikan Pasar MPV Mewah, VW Boyong Caravelle ke GIIAS
- Volkswagen Indonesia memastikan untuk segera meluncurkan tipe Polo terbaru dengan mesin 1.2L
Turbo Stratified Injection
Kebuasan Mobil yang Ditunggu-tunggu Tahun Ini
(TSI) ke pasar Tanah Air, dengan memanfaatkan pameran otomotif yang digelar pada Agustus mendatang.
VW Indonesia Tebar Promo di IIMS 2016, Apa Saja?

Public Relations Head Division
Volkswagen Indonesia, Rully Johan, Rabu 5 Agustus 2015, mengungkapkan Polo 1.2L TSI akan dibanderol dengan harga Rp250 juta. Harga ini lebih murah dibandingkan pernyataan sebelumnya, yang menyebutkan mobil ini dibanderol dengan harga Rp269 juta.


“Kita akan luncurkan produk baru di IIMS (Indonesia International Motor Show), dengan harga Rp250 juta. Mobil tersebut adalah Polo 1.2 L TSI," ujarnya di kawasan Senayan, Jakarta.


Walaupun menggunakan mesin yang lebih kecil, Polo 1.2L TSI memiliki keunggulan dari sisi harga, sehingga mobil ini dapat menjadi pilihan konsumen, yang akan membeli kendaraan sejenis asal Jepang, seperti Toyota Yaris dan Honda Jazz.


“Pasar
hatchback
di Indonesia bagus dan kami fokus ke segmen tersebut dengan Polo, Golf, dan Scirocco," tambahnya.


Sebelumnya, Rully menyebutkan bahwa gelaran otomotif IIMS dan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) menjadi tempat yang tepat untuk meluncurkan mobil terbaru ini.


Sekadar informasi, jadwal IIMS 2015, sejatinya bersamaan dengan gelaran GIIAS 2015, yakni pada 20 hingga 30 Agustus mendatang. Namun, pihak Dyandra selaku penyelenggara membuka acara lebih cepat satu hari, yakni pada 19 Agustus, khusus untuk media. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya