Siapkan Duit Sebanyak Ini untuk Beli Motor Baru Honda

Peluncuran motor Honda CB150R dan Sonic 150R.
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA.co.id - PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan dua produk baru, yakni All New CB150R StreetFire dan New Sonic 150R.

Honda Indonesia Racik Motor Baru 250cc Satu Silinder

"Setiap bagian dari mesin dibuat untuk satu tujuan sederhana, di mana  pengendara dapat mengeksplorasi output tertinggi di segala situasi, sesuai, dan sebanyak yang dibutuhkan. Kami sebut ini pengendalian sesuai keinginan pengendara," ungkap President Director AHM, Toshiyuki Inuma, di kawasan Kemayoran, Jakarta, Rabu 5 Agustus 2015.

Hadir dengan tiga pilihan warna, yakni Quantum Red, Macho Black, dan Rapid White, All New CB150R StreetFire dipasarkan dengan harga Rp25,4 juta on-the-road Jakarta.

Siap Meluncur, Begini Wujud Lampu Depan Honda CBR250RR

Sedangkan untuk New Sonic 150R memiliki empat pilihan warna, yaitu Active White, Spartan Black, Energetic Red, dan Neo Magenta. Motor yang modelnya kerap disebut dengan istilah 'ayam jago' ini dipasarkan dengan harga on-the-road Jakarta Rp20,9 juta.

Lebih jauh, AHM mengungkapkan, target penjualan untuk All New CB 150R adalah 21 ribu unit per bulan, sedangkan New Sonic 150R memiliki target 11 ribu unit per bulan.

Honda Rilis Motor Rp9 Jutaan

Kedua produk anyar ini dilengkapi dengan mesin generasi terbaru berkapasitas 150cc, dengan pendingin cairan dan teknologi Dual Over Head Camshaft (DOHC), serta perangkat termutakhir seperti indikator digital, lampu LED dan ban tubeless. (asp)

New Honda Sonic 150R

Motor 'Ayam Jago' Honda Hadir dengan Warna Baru

Penyegaran ini berdasarkan tren sepeda motor di dunia.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016