Nomor 'Sakti' Satukan Semua Pelanggan Suzuki

Call Center
Sumber :

VIVA.co.id - Pelanggan produk Suzuki, baik mobil, motor maupun produk maritim, kini cukup mengakses call center 08001100800 untuk mendapatkan informasi produk dan layanan Suzuki.

Ribuan Keluarga Ertiga 'Serbu' Sentul City

Hal ini dapat dilakukan, karena hingga saat ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjadi satu-satunya agen pemegang merek (APM) yang menaungi tiga jenis produk sekaligus.

Halo Suzuki, sebutan untuk call center ini, dapat diakses melalui telepon dan ponsel selama 24 jam,‎ dan pastinya bebas biaya pulsa. Halo Suzuki merupakan backbone dalam penanganan layanan darurat, bagi pelanggan yang mengalami kondisi darurat pada kendaraan.

Sah, Suzuki New Ertiga Resmi Mengaspal

Didukung 41 personel, layanan ini akan menerima panggilan pelanggan dengan cepat, serta menghubungi secara periodik para pelanggan setianya.

"Melalui layanan terintegrasi dalam call center ini, tujuan utama kami adalah untuk tetap memberikan respons yang cepat terhadap kebutuhan pelanggan Suzuki, dan info seputar Suzuki," kata Assists to Department Head Service SIS, Riecky Patrayudha, Jumat 28 Agustus 2015.

Cegah PHK Massal, Suzuki Terapkan Sistem Ini

Halo Suzuki ini juga menjadi wadah informasi bagi pelanggan, terkait spesifikasi produk, harga kendaraan terbaru, lokasi, dan nomor telepon bengkel resmi Suzuki.

Tak hanya dari sisi penjualan, layanan ini juga dapat dimanfaatkan para pelanggan untuk informasi seputar jaminan kendaraan, manfaat servis berkala, pemesanan servis, ketersediaan suku cadang, harga, dan lokasi pembelian.

Saat disinggung mengapa masih mengandalkan komunikasi melalui telepon, bukan lewat aplikasi Andorid, ‎pada sistem pelayanan Suzuki, Customer Relation Group Head SIS, Asti Hendaryani, mengemukakan alasannya.

"Kami tetap setia call center, karena para pelanggan dapat berbicara langsung. Tetapi, aplikasi sudah kami siapkan. Toh setiap tahun penggunanya naik, meski kecil," ‎katanya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya