Cari Lampu Motor LED? Di IIMS Ada Diskon Hingga 25 Persen

Zenith Motorcycle LED Headlight Autovision.
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Tak hanya ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang banjir diskon, potongan harga untuk aksesori juga dilakukan para peserta pameran di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015.

Empat Mobil Ferrari Curi Perhatian Pengunjung IIMS 2016

Salah satunya adalah CV Sampurna Part Niaga (SPN), pemegang merek lampu after market Autovision. Bertempat di hall C, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, berbagai produk lampu Autovision diberi diskon hingga 15 persen.

“Kita diskon macam-macam, dan kami juga obral lampu-lampu kecil untuk motor, seperti lampu sein, lampu senja, lampu rem dan lainnya, mulai dari Rp5 ribu sampai Rp50 ribu,” ungkap Technical Support Office Autovision, Harry, kepada VIVA.co.id, Jumat 28 Agustus 2015.

Kini di Mobil Bisa Nonton Siaran TV Berbayar

Haryy juga menyatakan, khusus untuk anggota komunitas yang menunjukkan kartu anggotanya, diskon yang diberikan menjadi 25 persen.

Menurut Harry, di ajang tahunan ini, perusahaanya juga menawarkan produk lampu utama berteknologi LED (Light Emitting Diode) untuk sepeda motor.

Harga Aksesori Kendaraan Merangkak Naik

Dua lampu LED yang dihadirkan di IIMS adalah Zenith Motorcycle LED Headlight Autovision, dengan sumber arus DC (dirrect current). Varian ini memiliki spesifikasi 12V 32 Watt, dan menghasilkan cahaya dengan kekuatan tiga ribu lumens.

Selain itu, ada juga Zenith Motorcycle LED Headlight Autovision dengan sumber arus AC (alternating current). Lampu ini butuh catu daya 12V 20W, dan menghasilkan kekuatan 2.200 lumens.

Harry mengatakaan, lampu tersebut memiliki kelebihan, yakni kebutuhan daya yang sangat kecil, umur pakai yang relatif lebih panjang, warna cahaya yang lebih putih, serta cahaya yang lebih fokus.

“Tidak seperti bohlam HID (high intensity discharge) yang memerlukan pengubahan arus listrik pengisian aki atau peningkatan kapasitas pembangkit listrik pada sepeda motor, bohlam LED secara umum dapat langsung digunakan dengan menghubungkan ke sumber daya lsitrik DC, dan pada jenis bohlam LED tertentu telah dapat langsung dihubungkan ke sumber listrik dari pembangkit (umumnya berupa daya listrik AC),” jelas Harry.

Varian Zenith Motorcycle LED Headlight Aautovision juga mendapatkan garansi selama satu tahun. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya