Harga Tinggi, Mobil Audi Tetap Laris Dibeli Konsumen

All new Audi TT 2.0 Turbo FSI
Sumber :
  • Rendra Saputra/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, yang akan berlangsung hingga Minggu 30 Agustus 2015, menjadi ajang pamer berbagai produk otomotif buatan Jepang, Korea, Eropa, dan Amerika Serikat.

Belum Lama Meluncur, Penjualan Calya Sudah Salip Agya

Selain memamerkan kendaraan otomotif unggulan, puluhan agen pemegang merek (APM) juga mencoba mendulang penjualan dari pagelaran otomotif yang berlangsung selama 10 hari tersebut.

Salah satunya adalah pabrikan otomotif asal Jerman, Audi. PT Garuda Mataram Motor (GMM), APM mobil premium ini mengatakan bahwa penjualan Audi dalam pameran otomotif GIIAS mencapai empat unit setiap harinya.

Pamerkan 23 Mobil Baru di IIMS, Honda Klaim Banjir Pesanan

"Penjualan kita sekitar 3-4 unit setiap hari di GIIAS. Kita enggak punya target yang spesifik, terlebih dengan kondisi saat ini kita enggak bisa diprediksi," ungkap Product Trainer Audi Indonesia, Krisna Aditia, Jumat 28 Agustus 2015.

Krisna menambahkan, bila model mobil paling banyak diminati pengunjung adalah Audi A4 dan Audi A6.

Daihatsu Antisipasi Turunnya Daya Beli Masyarakat

"Pokoknya, penjualan kita di GIIAS ini lumayan lah. Kita buka juga di IIMS (Indonesia International Motor Show) 2015, dan di sana kita juga mendapatkan penjualan yang cukup baik," jelasnya. (asp)

Audi TTS.

Audi TTS Siap Goda Orang Kaya Indonesia

Mobil dijual dengan harga Rp1,8 miliar.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016