Selimut Motor Ini Dijamin Anti Air, Bahannya Lateks Impor

Selimut motor berbahan lateks impor.
Sumber :
  • Herdi Muhardi/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Bertepatan dengan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, ada yang unik di hall C JIExpo, Kemayoran, Jakarta, di mana salah satu peserta pameran memamerkan sebuah produk pelindung motor saat tengah di parkir di luar ruangan.

Kini di Mobil Bisa Nonton Siaran TV Berbayar

Menurut sang pemilik toko Punya Gue, Muhamad Ikbal, yang membuat selimut motor ini berbeda adalah karena modelnya bisa dipilih sesuai selera konsumen.

“Kalau untuk ukuran kecil seperti matik, vespa, atau tipe bebek dijual Rp700 ribu, dan ukuran besar seprti Harley-Davidson Rp900 ribu,” ujar Ikbal kepada VIVA.co.id, Jumat 28 Agustus 2015.

Rompi Ini Bisa Lindungi Pengendara Motor Saat Jatuh

Ikbal juga mengatakan, bahwa cover yang terbuat dari bahan lateks dan diimpor langsung dari Korea Selatan dan Jepang ini tidak hanya membuat motor bebas dari debu, tetapi juga water proof, atau anti air.

Konsumen juga dapat memesan cover buatanya dengan warna kombinasi. Tak hanya itu, konsumen juga bisa menambahkan sablon gambar berupa ikon, baik ukuran kecil maupun besar. Tentunya, harganya akan lebih mahal Rp200-500 ribu, tergantung ukuran.

Cara Baru Dengarkan Musik Saat Kendarai Motor

“Kita juga sebenarnya menerima pemesanan untuk mobil dengan kisaran harga mulai Rp1,3 juta sampai Rp2,5 juta. Lalu, ada juga jaket water proof dan jas hujan dengan berbagai ukruan, yang dijual mulai dari Rp150 ribu sampai Rp350 ribu,” ungkap Ikbal.

Selain di IIMS 2015, konsumen yang tertarik bisa langsung datang ke tokonya yang terletak di Jalan Nangka nomor 32 Rt03/06, Tanjung Barat, Jakarta Selatan, atau memesannya secara online melalui www.punyague.com. (asp)

Mobil Ferrari

Empat Mobil Ferrari Curi Perhatian Pengunjung IIMS 2016

Pengunjung tak bisa menyentuh Ferrari yang dipajang tersebut.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2016