Fuso Hadirkan Layanan Servis dengan Konsep Zero Down Time

Truk Fuso.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Toto Pribadi

VIVA.co.id - PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) selaku agen pemegang merek (APM) Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) menghadirkan layanan servis Fuso Big Bang dengan konsep Zero Down Time.

Konsep yang dihadirkan ini merupakan layanan purna jual yang disediakan khusus dengan fasilitas servis Truck Center tanpa mengganggu waktu operasional kendaraan.

"Jadi, perbaikan dilakukan saat kendaraan sedang tidak beroperasi," ungkap Deputy Group Head Service Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) PT KTB, Leonard Siahaan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Leo mengungkapkan, layanan ini didukung dengan adanya Truck Center yang beroperasi selama 24 jam. "Kendaraan bisa diperbaiki, namun bisnis dapat terus jalan," tuturnya.

Selain Zero Down Time, layanan Fuso Big Bang juga terdiri atas Mobile Workshop dan Parts Depo.

Pameran Mobil Terbesar Asia Tenggara GIIAS 2016 Resmi Dibuka

Mobile Workshop merupakan layanan servis berjalan dengan standar bengkel resmi. Untuk bisa mendapatkan jasa layanan ini, konsumen harus memberitahu terlebih dahulu. "Agar bisa disiapkan apa yang akan diperbaiki," katanya.

Sementara itu, Parts Depo merupakan gudang penyimpanan suku cadang kendaraan niaga Mitsubishi. Lokasi depo dibuat strategis demi memastikan ketersediaan suku cadang bagi konsumen kendaraan. (art)

Wakil Presiden Jusuf Kalla

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

20 tahun lalu kita masih impor, sekarang kita masuk ke manufacturing.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016