Karoseri ini Bisa Ubah Interior Mobil Senyaman Kabin Pesawat

Interior mobil konsep PT Bahana Selaras / Baze.
Sumber :
  • Herdi Muhardi / VIVA.co.id
VIVA.co.id
JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun
- Kehadiran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 diakui memberikan memberikan suguhan yang berbeda di dunia otomotif dalam negeri. Ajang ini juga dimanfaatkan sejumlah industri pendukung untuk unjuk gigi di hadapan para pengunjung.

Pameran Mobil Terbesar Asia Tenggara GIIAS 2016 Resmi Dibuka
Seperti yang disuguhkan di booth PT Bahana Selaras alias Baze, yang terletak di hall 1, ICE, BSD City, Tangerang. Peusahaan tersebut merupakan spesialis menyulap interior mobil berkapasitas di atas tujuh penumpang, sehingga terlihat sangat mewah dan elegan.

Wapres Kalla Resmikan Pembukaan GIIAS 2016
Marketing Manager Baze, Umbu Tunga, mengatakan perusahaanya sanggup menyulap mobil dengan kabin standar menjadi sebuah kendaraan mewah. Bahkan diklaim senyaman rumah atau tempat duduk seperti kelas eksekutif di pesawat terbang.

"Kami customize sesuai permintaan,"  kata Umbu kepada VIVA.co.id, Sabtu 29 Agustus 2015. 

Meski sesuai permintaan, Baze juga menawarkan konsep dan desain yang dapat menginspirasi konsumennya untuk memodifikasi mobil yang dimiliki, sesuai dengan kebutuhan. 

Berbagai merek mobil pernah disulap oleh karoseri ini. Salah satunya mobil dengan kapasitas luas seperti Mercedes-Benz Sprinter, seperti yang dipajang di booth Baze di GIIAS. Ada pula mobil keluarga mobil Toyota HiAce yang interiornya dirombak tidak kalah cantiknya. 

Selain menyulap seperti kabin pesawat, kata Umbu, beberapa kali Baze menyulap interior mobil layaknya ruangan di hotel, lengkap dengan mini bar, ruang pertemuan mini lengkap dengan sofa nyaman.

"Bahkan kami juga bisa buat kursi yang nyaman yang bisa diputar 180 derajat, lalu kursi pijat dan lainnya. Bagian atap juga bisa kita tambah lampu-lampu," katanya.

Berbicara harga, Umbu menjelaskan, apabila konsumen menginginkan konsep yang ditawarkan, biaya perombakannya dipatok sekitar Rp180-250 juta dengan lama waktu pengerjaan antara 10-15 hari.

Sedangkan untuk pengerjaan yang didesain lebih rumit dan bukan menggunakan konsep Baze, maka harga dan waktu pengerjaannya akan disesuaikan dengan tingkat kesulitan konsep yang diinginkan. 

Bagi modifikator yang ingin menggunakan jasa Baze, ada baiknya datang langsung ke GIIAS 2015 yang akan berakhir 30 Agustus 2015 mendatang. Atau menyambagi markasnya di jalan Raya Karanggan No 183 Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, serta mengakses website resminya www.baze.co.id. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya