Kia Tawarkan Tukar Tambah Mobil di IIMS 2015

Sumber :
  • Herdi/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, hari ini memasuki hari terakhir. Berbagai program pun ditawarkan untuk menarik perhatian konsumen.

Berburu Kendaraan Harga 'Miring' di IIMS

Hal itu pula yang dilakukan diler Kia di IIMS. Program yang ditawarkan perusahaan mobil asal Korea Selatan ini adalah tukar tambah selama IIMS berlangsung.

“Ini merupakan benefit tambahan selama IIMS. Selain dari promo, ada juga hadiah langsung setiap transaksi pembelian kendaraan Kia di event IIMS,” kata Public Relation Manager Kia Mobil Indonesia, Lawindri Liu, kepada VIVA.co.id, Minggu, 30 Agustus 2015.

Ingin Beli Mobil KIA Baru? Manfaatkan Tawaran Diskon Ini

Lawindri menyatakan, program tukar tambah ini dapat dilakukan dengan mobil Kia apapun, tanpa mengenal batas usia kendaraan. Untuk mempermudah program ini, Kia telah bekerja sama dengan beberapa perusahaan lain.

Khusus di IIMS, untuk tawaran tukar tambah dan transaksi lainnya, Kia bekerja sama dengan BCA Finance, yang memberikan cicilan bunga rendah dengan lama cicilan mencapai tujuh tahun.

Mazda Biante Banting Harga

Sedangkan untuk pembelian produk Kia di IIMS, konsumen juga bisa mendapatkan hadiah langsung, seperti roofbox Hapro, kaca film, auto mobil power station, dan lainnya. Perlu diketahui, Kia tidak mengikuti acara GIIAS 2015 yang berlangsung di ICE, BSD City, Tangerang.

Nissan Juke 2015.

KIA Bakal Permak Rio untuk Tantang Nissan Juke

Crossover terbaru KIA ini bakal hadir dalam mesin plug-in hybrid.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016