Mobil Unik Penuh Tanda Tangan Atlet Beken Bakal Dilelang

Toyota Corona akan dilelang
Sumber :
  • Stuff
VIVA.co.id
Toyota Pamer Mobil Masa Depan di GIIAS 2016
- Sebuah mobil Toyota Corona produksi tahun 1992 segera dilelang. Menariknya, mobil sedan berkelir putih ini dipenuhi dengan tanda tangan pemain timnas rugby Selandia Baru.

Mobil 'Alien' Toyota Siap Hebohkan Pameran GIIAS 2016

Dilansir
Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini
Stuff , mobil Toyota ini memang terbilang unik dan satu-satunya di dunia. Tercatat lebih dari 200 pilar timnas rugby Selandia Baru telah membubuhkan tanda tangan mereka di seluruh tubuh mobil yang satu ini.

  

Mobil yang telah berusia 23 tahun dan menempuh jarak 400 ribu kilometer ini akan segera masuk lelang. Hebatnya, sang pemilik, Megan Harris rela melelang kendaraannya ini untuk menggalang dana bagi anak penderita kanker.


Namun Harris bukan pemilik pertama mobil unik ini. Sebelumnya Harris membeli mobil ini dari Rikki Faint juga dalam sebuah acara amal yang digelar sebelum Piala Dunia Rugby 2011.


Toyota Corona ini memiliki tanda tangan para pilar timnas rugby Selandia Baru. Legenda rugby tertua yang membubuhkan tanda tangan di mobil ini adalah Fred Allen yang menjadi pilar All Black, julukan timnas rugby Selandia Baru, pada era 1940an.


Beberapa nama beken lainnya adalah Wilson Whineray dan Brian Lochore. Ada juga Colin Meads yang mendapat tempat spesial di tutup tangki mobil. Ada juga mantan kapten All Black, Richie McCaw.


Rencananya, mobil unik ini akan dilelang oleh Trade Me dan Turners dalam acara amal online yang akan segera digelar dalam beberapa hari ke depan. Harris sendiri menargetkan mobil ini akan laku terjual US$10.000.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya