Bukti Ferrari Masih Jadi Mobil Idaman Orang Kaya

Ferrari FXX-K
Sumber :
  • carscoops

VIVA.co.id - Tak dipungkiri jika mobil Ferrari masih menjadi mobil paling diinginkan setiap orang. Hal itu juga dibuktikan dengan dipilihnya mobil Ferrari sebagai hadiah favorit bagi kalangan tajir.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Adalah bos Google, Benjamin Sloss, yang juga memilih mobil balap 'Kuda Jingkrak' itu sebagai kado istimewa untuk istri tercintanya, Christine, yang tengah merayakan ulang tahun.

Dilansir Carscoops, mobil balap langka yang dimaksud adalah Ferrari FXX K terbaru. Mobil super buatan Italia itu juga berbeda dari biasanya, karena tidak berwarna merah layaknya ciri khas Ferrari, melainkan kuning cerah.

Diketahui, sebelum memberikan kejutan kepada sang istri, Sloss disebut berpura-pura untuk mengajak Christien ke Maranello hanya untuk mengetes Ferrari 599XX Evo miliknya yang memang disimpan di markas Ferrari.

Namun, saat tiba di sana, bukan Ferrari 599XX Evo yang datang mendekatinya, melainkan sebuah Ferrari FXX K dengan balutan warna kuning cerah. Dan ternyata mobil mewah ini diberikan untuk Christine.

Sekadar informasi, Ferrari FXX K disebut mobil yang memiliki performa lebih ekstrem daripada LaFerrari. Mobil sport yang dilengkapi KERS (Kinetic Energy Recovery System) ini telah mengusung mesin V12 berkapasitas 6,3 liter yang dikombinasikan dengan sebuah motor listrik.

Alhasil, tenaga yang disemburkan dengan mesin tersebut mencapai 1.036 Hp dengan torsi yang mencapai 900 Nm. Untuk memberikan hadiah tersebut, kabarnya Sloss harus merogoh kantong mencapai US$3 juta atau sekitar Rp42,3 miliar. (one)

Ini Motor Favorit Sembilan Artis Top Tanah Air
Wakil Presiden Jusuf Kalla

Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty

Pemerintah tidak akan membocorkan rahasia perusahaan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016