VIDEO: Begini Jadinya Jika Dua Wanita Cekcok di Jalan Raya

Dua wanita cekcok di jalan raya
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id - Adu mulut para pengguna jalan di jalan raya memang kerap terjadi. Biasanya, pertengkaran melibatkan para lelaki dan sangat jarang terjadi antara kaum Hawa. Tetapi, kejadian di Thailand ini antara dua wanita.

Begini Jadinya Jika Ferrari Tabrak Sapi

Ternyata, akibat sebuah insiden di jalanan juga dapat membuat kaum hawa naik pitam. Seperti yang terjadi di salah satu sudut jalan di Thailand. Seorang wanita pengemudi mobil terlibat baku hantam dengan wanita lain.

Tidak diketahui bagaimana awal peristiwa ini terjadi. Hanya saja, salah satu wanita yang sepertinya tengah membonceng, naik pintam dan menghampiri pengemudi mobil Toyota berkelir merah.

Aksi Wali Kota Semarang Serap Aspirasi dengan Motor Trail

Ia terlihat bringas dan terus memaki wanita yang berada di dalam mobil. Pertengkaran yang sempat terekam ini, terlihat tak seimbang. Beberapa kali wanita yang membonceng skuter melepaskan bogem, bahkan menggigit.

Anehnya, seorang pria yang diperkirakan teman, atau kerabat si wanita pengendara motor justru diam dan tidak melerai pertengkaran tersebut. Aksi ini baru berhenti, setelah datang petugas patroli.

Kecelakaan KM 21 Tol Cikampek Paling Mengerikan 2 Bulan Ini

Lihat di bawah ini video pertengkaran hebat dua wanita tersebut:

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya