VIDEO: Detik-detik Balita 11 Bulan Terlindas Mobil

Seorang balita terlindas mobil di Tiongkok
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id - Peristiwa mengerikan terjadi di sebuah pemukiman ramai di Fujian, Tiongkok. Seorang balita berusia 11 bulan dilindas mobil van yang tengah melaju di sebuah tikungan.

Dilansir Dailymail, insiden yang diketahui terjadi pada 28 Aguistus 2015 lalu itu bermula saat seorang ibu dan anaknya yang belum genap setahun bermain di sebuah tepi jalan.

Tiba-tiba, sebuah mobil van berkelir abu-abu berbelok tanpa melihat adanya si ibu dan bayinya itu. Seketika, si bayi terlindas mobil. Mengetahui ada yang tak beres, pengemudi mobil van itu langsung berhenti dan mencoba mengangkat mobil seorang diri.

Akibat Sopir Bengong, BMW Keok di Adukan Semen

Beruntung, tak lama kemudian sejumlah warga yang melihat kejadian tersebut langsung spontan berlari dan secara bersama-sama mengangkat mobil. Bayi mungil itu pun berhasil diselamatkan dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

According to reports, the unnamed boy (above) survived the accident thanks to the swiftness of the rescue

Belum diketahui bagaimana kondisi bocah kecil tersebut, termasuk status si pengemudi mobil, apakah ditangkap atau tidak. Namun, kabar mengatakan balita laki-laki ini selamat.

VIDEO: Ajaib, Bocah 4 Tahun Selamat Meski Terlindas Mobil

Untuk mengetahui kronologi peristiwa tersebut, lihat videonya di bawah ini:

Hendrar Prihardi (tengah)

Aksi Wali Kota Semarang Serap Aspirasi dengan Motor Trail

Ia tampak begitu lihai mengendalikan motor trailnya.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016