Mitsubishi Luncurkan Dua Mobil Baru di IIMS 2018, Apa Saja?

Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 menjadi lokasi bagi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia untuk meluncurkan dua produk baru andalannya.

IIMS 2024 Siap Digelar, Pakai Semua Area JIExpo Kemayoran

Berlokasi di Hall A, JIEXpo Kemayoran, distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi tersebut meluncurkan varian baru Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition dan double cabin new Triton Athlete.

Presiden Direktur PT MMKSI, Kyoya Kondo mengatakan, merupakan komitmen Mitsubishi menghadirkan persembahan terbaik dari jajaran kendaraan penumpang Mitsubishi Motors kepada masyarakat Indonesia.

Daftar Mobil Paling Favorit di Pameran GJAW 2023

Triton Athlete

"Kami dengan bangga mempersembahkan varian baru Mitsubishi Triton Athlete, sebagai varian tambahan dari double cabin populer kami. Persembahan spesial lainnya pada hari ini adalah Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition," kata Kondo saat peluncuran di Jakarta, Kamis 19 April 2018.

Mobil SUV Baru Siap Mengaspal di GIIAS 2022

Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition mendapatkan ubahan utama pada sistem hiburan dan kenyamanan yang memberikan pengalaman berkendara yang eksklusif dengan sistem audio premium Rockford
Fosgate.

Sementara itu, new Triton Athlete hadir dengan penyegaran pada bagian eksterior dan interior. Tampilan mobil pikap kabin ganda ini dibuat lebih bergaya dengan penambahan fitur seperti kamera, start/stop engine, dan spion yang bisa melipat otomatis.

Untuk harga, Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition dibanderol Rp535 juta dan hanya tersedia dalam bodi warna hitam. Sementara Triton Athlete dibanderol Rp445 juta untuk transmisi otomatis dan Rp431 juta untuk transmisi manual.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya