Wanita Gandengan Baru Frank Lampard

VIVAnews - Hati Frank Lampard kini tengah terpaut pada sosok penyiar TV kenamaan Christine Bleakley. Keduanya kini tak mengelak setelah kepergok jalan berdua.

Seperti yang dilansir News of the World, kedua sejoli yang sedang mabuk cinta ini juga telah kepergok jalan bareng saat keluar dari sebuah klub malam di London. Kedua telah menjalani penjajakan serius selama lima pekan.

Hubungan gelandang Chelsea ini dengan sang penyiar juga dibenarkan oleh sumber-sumber terdekat mereka. "Frank tampan dan dia (Christine) adalah pemilik kaki terpanas saat ini," ujar seorang sumber.

"Mereka tahu mereka tidak akan bisa sembunyi selamanya," lanjut sang sumber.

Lampard yang kini berusia 31 tahun memang tak perlu waktu lama untuk melupakan mantan istrinya, Elen Rives, yang telah dianugerahi dua putri, Luna (4) dan Isla (2).

Setelah dihubungkan dengan beberapa nama seperti Saskia Boxford, putri manajer keuangannya, kini Lampard justru tengah dekat dengan Christine. Wanita 29 tahun ini bertemu dengan Lampard pada 24 Oktober 2009 lalu disebuah malam penghargaan.

Bukti kedekatan keduanya memang telah terendus beberapa hari sebelumnya. Pada Jumat lalu, Christine juga terlihat meninggalkan rumah Lampard. Sebaliknya, Lampard juga tertangkap kamera saat menyambangi kediaman Christine.

Mengintip Isi Garasi Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih Prabowo-Gibran
VIVA Militer: Juru Bicara Hamas Palestina, Abu Ubaida (Abu Obeida)

Abu Ubaida Bongkar Fakta Kegagalan Israel di Hari ke-200 Pembantaian Gaza

Tentara Israel disebut Ubaida belum mencapai keberhasilan apapun.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024