Putaran Akhir Honda Jazz Speed Challenge

VIVAnews – Setelah menggelar tujuh putaran, laga Honda Jazz Speed Challenge V memasuki putaran terakhir pada 20 Desember 2009. Kejuaraan yang diselenggarakan PT Honda Prospect Motor bagi pengguna Honda Jazz ini diadakan di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat.

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia

Seri terakhir Honda Jazz Speed Challenge 5 ini akan menjadi ajang pengukuhan ketangguhan pembalap muda dari Honda Jakarta Center Petronas Racing Team, Rama Danindro.

Dari hasil seri-seri sebelumnya, terlihat poin yang diraih Rama hampir tak mungkin dikejar pesaingnya. Pencapaian yang tidak mudah, mengingat dua  seri awal diselenggarakan di Lippo Karawaci dan musim ini adalah tahun pertama dirinya bergabung di tim HJCPRT.

Kali ini , Honda Jazz Speed Challenge memasuki tahun penyelenggaraan yang ke-5 dan berhadiah total Rp. 500 juta.

Selain Honda Jazz Speed Challenge, pada hari yang sama juga akan digelar seri lanjutan dari GT Car Championship. Di kelas paling bergengsi ini, para pembalap yang menggunakan Honda Jazz juga mendominasi posisi teratas. Sekali lagi, Rama Danindro menunjukkan prestasi cemerlang di kelas paling bergengsi ini.

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, ”Setelah tiga tahun berturut-turut Alvin Bahar juara nasional, saat ini Rama Danindo paling berpotensi menjadi juara nasional berikutnya," katanya. "Hasil yang tidak mudah diraihnya karena balap dalam kondisi trek yang sensasional seperti pada seri sebelumnya yang basah karena hujan."

Jokowi Yakin Indonesia Bisa Dapat 61 Persen Saham Freeport Indonesia, Meski Alot Negosiasinya
Duel Vietnam vs Timnas Indonesia

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Harapan pecinta sepakbola melihat Timnas Indonesia berlaga di Piala Dunia kembali muncul. Masih ada berapa tahap lagi untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2026?

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024