Stoner Tidak Terintimidasi oleh Rossi

VIVAnews - Casey Stoner menyatakan tidak gentar dengan dominasi Valentino Rossi dalam sesi tes di Sepang, Malaysia. Kamis 25 Februari 2010, Stoner berhasil duduk di peringkat kedua dengan catatan waktu 2 menit 01,219 detik.

Sedangkan Rossi mencatat waktu tercepat 2 menit 01,068 detik. Itu merupakan kali ketiga Rossi keluar sebagai yang tercepat. Sebelumnya dari sesi tes 4-5 Februari lalu, Rossi juga mencatat waktu terbaik. Sama dengan Stoner yang dalam tiga kali tes hanya bisa duduk satu peringkat di belakang The Doctor --julukan Rossi.

"Semua terasa positif dan kami sudah mengambil langkah besar dari tes terakhir," kata Stoner seperti dikutip dari The Daily Telegraph, Jumat 26 Februari 2010

"Secara umum sepeda motorku terasa bagus dari awal," tambahnya lagi.

Musim 2010 Stoner memang sudah menargetkan meraih titel juara dunia. Maklum saja, pada 2009 silam Stoner tak bisa tampil maksimal di atas Ducati miliknya. Ini karena ia mengalami sakit misterius di bagian perut dan membuatnya absen di empat Grand Prix.

Namun dengan motivasi dan motor terbaru dari Ducati, Stoner terlihat optimis jelang Moto GP musim 2010.

"Kami sebenarnya tidak berubah terlalu banyak. Kami memang mencoba beberapa hal yang berbeda dengan motor tapi pada akhirnya kami kembali ke awal. Secara keseluruhan motornya dalam keadaan baik," puji Stoner.

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia
Tim Penyelamat Evakuasi Korban di Gedung Konser Moskow (Doc: X)

Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow

Amerika Serikat (AS) disebut toleh Rusia elah mengambil tindakan terburu-buru dengan menyalahkan kelompok teror ISIS, atas teror di Moskow.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024