Dhani Tak Takut Nikah Siri

VIVAnews - Ahmad Dhani menghadiri acara dialog pro dan kontra nikah siri dilihat dari perspektif syariah dan sosiologis Fraksi PKB. Dhani mengaku kehadirannya di situ bukan karena dirinya pelaku nikah siri. Tetapi, pria ini tak takut untuk menikah secara siri.

"Menikah siri kan tindakan rahasia, ngapain saya kasih tahu. Kalau ada UU nikah siri saya tidak takut kan tidak akan ketahuan kalau nikah siri," kata Dhani saat ditemui di Gedung Nusantara I DPR RI, Jakarta Selatan, Senin 1 Maret 2010.

Dhani mengaku dirinya tak habis pikir mengapa harus dibuat RUU nikah siri. Menurut Dhani nikah siri itu sah secara agama sehingga bila pemerintah melarang nikah siri maka itu pembredelan terhadap ulama.

"Selama ini saya ngobrol sama ulama tidak ada yang bilang kalau nikah siri itu haram," ucapnya.

Pria yang masih berstatus suami Maia Estianty ini mengatakan lebih baik pemerintah mengatur hukuman buat para pelaku seks bebas daripada pelaku nikah siri. Pentolan Dewa 19 ini juga mengatakan bila RUU nikah siri itu tak akan berjalan efektif.

Kemenko Polhukam Susun Rencana Bangun Sistem Pertahanan Semesta di IKN
Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita

Golkar: Kabinet Tidak Boleh Dibatasi karena Prerogatif Presiden

Wakil Ketua Umum Golkar mengatakan bahwa tak boleh ada pembatasan dalam membentuk kabinet, karena merupakan hak prerogatif presiden.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024