Hofos, Gabungan Om dan Tante Pemilik Freed

VIVAnews - Hofos (Honda Freed Owners Indonesia) terbentuk sejak 9 Oktober 2009 yang  berawal dari milis di Yahoo Groups (hofossubscribe@yahoogroups.com). Milis ini digunakan sebagai sarana komunikasi antara sesama pengguna mobil Honda Freed dengan menitikberatkan pada diskusi permasalahan dan juga berbagi pengalaman dalam menggunakan Honda Freed. Hofos sendiri bernaung di bawah Honda Prospect Motor (HPM).

Tujuan dibentuknya Hofos sendiri, seperti dikutip SitusOtomotif.Com, antara lain menjadikan sebuah referensi bagi para anggota Hofos untuk memahami, mengerti dan juga menambah wawasan pengetahuan tentang seluk-beluk Honda Freed. 

Hofos memiliki 25 anggota yang sudah terdaftar secara resmi dan juga 70 anggota yang tergabung dalam milis. Hofos sendiri memiliki panggilan akrab khusus untuk para anggotanya untuk Hofos pria disapa dengan Om dan Hofos wanita disapa dengan Tante.

Kegiatan Hofos sendiri antara lain menyelenggarakan   kegiatan positif yang berhubungan dengan ekonomi, sosial, budaya, Pariwisata, dunia lalulintas dan otomotif yang ditujukan untuk anggota maupun pihak dari luar.

Syarat untuk dapat bergabung dalam organisisasi Hofos yaitu semua pemilik, mantan pengguna dan juga pemerhati  Honda Freed. Untuk anggota juga diadakan iuran keanggotaan sebesar Rp 200.000 tetapi hanya sekali bayar saja di mana anggota akan mendapatkan kemeja, kartu anggota dan stiker mobil.

Kiprah Ninja Xpress Jadi 'Teman' UMKM Bantu Naik Kelas
Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri (JLM)

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024