Circle Community Siapkan Mobil Maskot

Circle Auto Club
Sumber :
  • Situs Otomotif

VIVAnews - Komunitas yang satu ini memiliki filosofi yang sangat penting bagi para anggota. 'Circle' jika diartikan dalam bahasa Indonesia adalah lingkaran yakni garis memutar yang tidak memiliki sudut dan tidak terputus. Atas filosofi itulah setiap member bertanggungjawab penuh terhadap Circle, komunitas yang dibangunnya bersama.

Menurut Fajar mewakili Circle Community kepada SitusOtomotif.Com, anggota perkumpulan ini terbilang solid. Setiap ada acara rutin semua kumpul. “Member sekarang berjumlah 29 mobil, selain ada di Jakarta kini sudah ada cabang di Bandung dengan member yang cukup banyak,” tukas Fajar.

Singkat cerita Fajar menuturkan bila eksistensi Circle saat ini berkat kerjasama anggota secara penuh. “Awalnya didirikan oleh 3 orang siswa SMA, saya, Jodi dan Sancaka yang memiliki hobby dunia otomotif dan modifikasi roda empat,” ungkapnya.

Intensitas pertemuan dan obrolan yang kian tinggi, akhirnya menyepakati untuk membentuk Circle Community pada 11 Januari 2007. Kini setelah eksis Circle ingin menjadi komunitas terbaik dengan program yang jelas sesuai dengan mottonya CIRCLE MOVE ON ! yakni Circle harus terus bergerak maju.

Nampaknya Fajar dan kawan-kawan sangat serius menjadikan Circle Community sebagai wadah berkumpulnya penggemar otomotif dan modifikasi, dengan Visi : Kebersamaan adalah segalanya dan Misi : Mempererat tali silaturahmi komunitas otomotif khususnya roda empat, menjadikan Circle tetap bertahan hingga kini.

Agenda
Komunitas ini, lanjut Fajar punya agenda rutin untuk kemajuan bersama, setiap Sabtu malam pekan 1 dan ke 3 setiap bulan, anggota Circle kumpul di Bright TB Simatupang, Jakarta Selatan. Tidak hanya itu pada Jumat , pekan ke-2 dan ke-4 setiap bulannya mereka bermain futsal bersama.  Bahkan acara liburan bareng-bareng pun kerap mereka adakan.

Hajatan di bidang otomotif juga sering komunitas ini ikuti, mulai dari acara pameran, HUT RI hingga liputan di televisi maupun sebagai narasumber mengenai komunitas otomotif roda 4. Rencananya di tahun 2010, Circle akan menghadirkan beberapa kendaraan yang akan dilibatkan dalam kontes modifikasi. “Mobil kontes inilah yang akan menjadi salah satu icon Circle,” ujar Fajar. 

Syarat menjadi anggota Circle Community adalah dilarang menggunakan narkoba, taat hukum di Indonesia. Selain itu calon anggota cukup isi formulir keanggotaan berikut administrasi. Untuk mendapatkan label Circlelicious (panggilan untuk member Circle) harus sering berkumpul dan mengikuti agenda rutin komunitas ini.

Tertarik untuk bergabung dengan komunitas ini, SO’mers bisa menyambangi di basecamp Circle Community, di Pom bensin terpadu Pertamina, bright TB Simatupang, Jakarta-Selatan atau Jalan Taman Teratai, Tanjung Barat Indah, Jakarta Selatan.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024