Gara-gara Wanita, Bintang Afsel Dicoret

Timnas Afrika Selatan
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Bintang Afrika Selatan, Benni McCarthy, dikeluarkan dari skuat Piala Dunia 2010. MCCarthy terbukti membawa beberapa wanita pada pagi buta ke kamar hotel mewahnya di Sandton.

Pemain Bintang Jakarta Pertamina Enduro Tampil di Laga Persahabatan Lawan Red Sparks

McCarthy sendiri telah beristri. Perilaku McCarthy ini membuat berang pelatih Tim Bafana Bafana, Carlos Alberto Parreira.

Alasan ini pulalah yang membuat kiper Afsel, Rowen Fernandes dikeluarkan dari tim. Seperti dikutip dari sport24.co.za, sumber di Tim Bafana Bafana menyatakan kepada City Press bahwa McCarthy dan Fernandes rupanya ketahuan membawa beberapa wanita ke hotel mereka pada pukul 4 pagi. Ini terjadi pada Kamis, pekan lalu.

Pihak keamanan hotel kemudian menunjukkan rekaman CCTV saat McCarthy dan Fernandes memasukkan perempuan ke kamar mereka kepada Parreira. Melihat itu, Parreira berang dan segera memutuskan untuk mengeluarkan kedua pemain itu dari tim.

Insiden ini terjadi tak lama setelah pertandingan uji coba Afsel dengan Kolombia, dan sebelum keputusan skuat final Bafana Bafana diumumkan. Sejumlah sumber dari jajaran pejabat tinggi sepakbola Afsel dan staf hotel tempat tim Afsel menginap, membenarkan insiden tersebut.

Namun, Fernandes membantah kabar ini, sedangkan McCarthy hingga saat ini tidak dapat dimintai keterangan.  Sementara itu, beberapa pihak lain meyakini bahwa McCarthy didepak dari tim bukan karena persoalan wanita. Melainkan karena ia dianggap kelebihan berat badan dan tidak terlalu fit. (one)

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024