Digenjot 75 Ribu/Bulan, Vario Tampil Beda

Vario CW - Slink Pink
Sumber :
  • Astra Honda Motor

VIVAnews - PT Astra-Honda Motor kembali melakukan penyegaran terhadap seri Vario. Maklum penjualan sekuter matik ini tengah digenjot hingga 75 ribu unit per bulan.

AHM juga melakukan refreshment terhadap Vario Casting Wheel (CW) dan Vario Techno CBS dengan melakukan perubahan tampilan pada bagian striping dan kombinasi warna.

Pada Vario CW, AHM memberikan striping baru berkonsep fashionable, advanced, dan exclusive. Vario CW hadir dalam empat pilihan warna yaitu velvet black, glam red, posh white, dan slink pink. Vario CW akan dijual dengan harga Rp14,3 juta on the road DKI Jakarta.

Direktur Marketing PT AHM Julius Aslan mengatakan, Honda Vario CW selama ini menjadi salah satu penyumbang terbesar penjualan skutik Honda, selain Honda BeAT. Pada semester I tahun ini, penjualan Vario CW tercatat 192.628 unit atau naik sekitar 10 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Vario menyumbangkan sekitar 29,2 persen terhadap total penjualan skutik Honda selama paruh pertama 2010. “Vario CW penerimaannya sangat bagus,” katanya, Rabu 25 Agustus 2010.

Sementara itu, refreshment terhadap Vario Techno CBS dilakukan dengan memberikan striping baru berkonsep advanced futuristic. Tipe ini AHM memasarkannya dengan harga Rp15,79 juta.

Selain itu, refreshment juga diterapkan pada kombinasi warna baru pada beberapa bagian seperti rear grab dan handle cover. Untuk warna body, Vario Techno CBS memiliki tiga varian warna, yaitu comet black, aurora violet, dan andromeda white.

Kendati baru dirilis pada semester II tahun lalu, penerimaan konsumen terhadap Vario Techno CBS baik. Hal ini terbukti dari penjualannya yang terus meningkat. Selama Januari-Juni 2010, penjualan Vario Techno CBS tercatat sebanyak 130.968 unit . Jumlah ini menyumbangkan sekitar 20 persen terhadap total penjualan skutik Honda pada semester I ini. (hs)

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini
Prilly Latuconsina

Terekam Pakai Gas Subsidi, Begini Pembelaan Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina menyatakan bahwa tabung gas tersebut merupakan pinjaman dari tukang gas langganannya.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024