ABG Ini Punya 30 Mobil Super Mewah

Dhiaa Al-Essa
Sumber :
  • swns.com.

VIVAnews - Kerja keras dan berusaha mendapatkan uang lebih banyak adalah perjuangan sehari-hari bagi kalangan menengah ke bawah. Tapi untuk mahasiswa berumur 21 tahun, alias Anak Baru Gede (ABG) ini, tidak sama.

Dhiaa Al-Essa telah memiliki koleksi 30 mobil sport super dan kendaraan mewah ratusan miliar rupiah, tanpa harus kerja keras. Ya, karena dia anak seorang pengusaha kaya raya di Arab Saudi.  

Koleksinya meliputi lima Ferrari, lima Porsche, tiga Lamborghini, Rolls Royce, dan dua Mercedes McLaren.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Daftar tersebut tidak berhenti di situ. Tahun depan nilai koleksi dia akan berlipat ganda saat kiriman Agera Koenigsegg datang untuk hadiah ulang tahun 22. Dia juga sudah memiliki Bugatti Veyron, mobil paling mahal di dunia ini.

Ferrari 458 Italia yang tengah terbakarJika Anda ingat, Ferrari 458 Italia yang terbakar di Bandara Heathrow, London, beberapa waktu lalu merupakan miliknya. Namun bagi Dhiaa Ferarri terbakar itu bukan suatu masalah besar, karena pesanan Feraari Roadster 599 yang diproduksi hanya 70 unit segera datang.

"Saya tidak akan mendapatkan mobil Ferrari Italia 458 lagi," katanya seperti dikutip swns.com.

Dhiaa sedang mengambil gelar teknik di Riyadh, kota kelahirannya. Tetapi, saat musim panas tiba, orang-orang kaya di Timur Tengah, termasuk Dhiaa, memilih "melarikan diri" ke Eropa dan Amerika Serikat.

Mereka bisa menikmati mobil mewah yang mereka punya. Sebab, Arab Saudi melarang berkendara dengan kecepatan 120 km per jam.

Orangtua Dhiaa, yang memiliki kerajaan bisnis real estate, rela membayar petualangan anaknya pada musim panas ini ke London, Montreal, Las Vegas, Los Angeles, dan New York. (hs)

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku

Baca juga:

Libur Dikelilingi Wanita Seksi Rambut Pirang

Gunung Marapi Kembali Erupsi, Terjadi Hujan Abu Vulkanik dan Ganggu Penerbangan

Axton, Penerus Kerajaan Bisnis Grup Salim

Anak selebgram Aghnia Punjabi dianiaya

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Anak selebgram Aghnia Punjabi diduga dianiaya pengasuh. Wajah anaknya babak belur. Mata kiri lebam, bekas luka di daun telinga, dan bibir juga terluka.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024