Chevrolet Spark Gratis Untuk Penonton

2010 Chevrolet Spark
Sumber :
  • topspeed.com

VIVAnews - PT GM Autoworld Indonesia (GMAI) selaku ATPM mobil Chevrolet di Indonesia menunjukkan komitmennya terhadap pembinaan dan perkembangan prestasi olahraga nasional dengan mendukung gelaran National Basket Ball League (NBL) sebagai Liga Bola Basket profesional terbesar di Indonesia.

Bekerjasama dengan PT. DBL Indonesia, sebagai pengelola liga tertinggi bola basket nasional, Chevrolet akan menjadi bagian dari kemeriahan atmosfer musim kompetisi 2010-2011.

Mukiat Sutikno, Managing Director GMAI menyatakan bahwa dukungannya terhadap perhelatan akbar bola basket nasional tersebut adalah sejalan dengan semangat baru Chevrolet.

”Basket adalah olahraga yang populer di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Dan memiliki penggemar yang unik dan fanatik. Selain itu tentunya dukungan ini merupakan bagian dari strategi Chevrolet untuk mengakselerasi brand campaign ke kalangan muda,” ujar Mukiat.

Terpenting dari itu, Mukiat juga menuturkan bahwa kerjasama dengan DBL sebagai penyelenggara kompetisi ini adalah upaya sinergi untuk mendorong perkembangan dan meningkatkan prestasi olahraga bola basket di Indonesia hingga menciptakan pemain dan tim yang kelak bisa go internasional serta mengharumkan nama bangsa Indonesia.

Sementara Debora Amelia Santoso, selaku Marketing & PR Director GMAI menambahkan bahwa ”NBL merupakan sebuah kompetisi olahraga yang bergengsi di mana oleh DBL Indonesia dikemas lebih inovatif dan mampu lebih mendekatkan olahraga basket kepada penggemarnya. Konsep seperti itulah yang menurut kami menarik untuk diselaraskan dengan aktivitas Chevrolet hingga menjadi sebuah tontonan dan hiburan yang menarik dan atraktif,” bebernya.

Selain memberikan paket sponsorship kepada NBL, Chevrolet juga memberikan dua unit All New Chevrolet Spark. Yang akan diberikan masing-masing kepada pemain terbaik ‘The Most Valuable Player’ (MPV) dan penonton NBL yang beruntung.

Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi

Selama satu musim kompetisi tersebut, ada 135 games yang dilangsungkan di Reguler Season serta 8 games Championship Series (Playoff) yang dilangsungkan di lima kota, Surabaya, Bandung, Solo, Bali dan Jakarta.    

Jadwal kegiatan :   
Seri I Surabaya 16-24 Oktober di DBL Arena Surabaya,
Seri II Bandung 20-28 November GOR  C-Tra Arena,
Seri III Solo 11-19 Desember Sritex Arena Solo,
Seri IV Denpasar 8-16 Januari 2011, GOR Purna Krida Kerobokan,
Seri V Jakarta 5-13 Februari di Hall A Senayan,
Championship Series, 7-13 Maret 2011 DBL Arena Surabaya (adi)

Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Kubu 03 Bantah Pemilu Ulang Hambat Pelantikan Presiden Terpilih: Alasan Mengada-ada

Kubu 03 Ganjar-Mahfud menyampaikan argumen Pilpres 2024 sudah disiapkan skenario dua putaran. Maka itu, tak ada masalah dengan pemilu ulang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024