Adu Kuat Band di Hari Terakhir JMCS 2010

Giring
Sumber :
  • nidji.blogspot.com

VIVAnews - Dua band beken, Gigi dan Nidji akan adu kuat di hari terakhir pameran motor terbesar di Indonesia, Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2010, Minggu 7 November 2010.

Menampilkan band di booth menjadi salah satu alat yang ampuh bagi peserta JMCS 2010. Yamaha sukses membuat booth mereka dipenuhi pengunjung ketika menampilkan Bondan feat Fade 2 Black di hari kedua pameran, Kamis 4 November 2010.

Sukses yang sama juga dialami Honda ketika menampilkan Agnes Monica di booth mereka, Sabtu 6 November 2010. Banyak pengunjung yang mendatangi booth Honda baik sebelum atau pun saat Agnes manggung.

Hari terakhir akan dimaksimalkan masing-masing peserta pameran untuk menarik perhatian pengunjung. Dan Yamaha dan Honda akan saling adu band pada hari terakhir JMCS 2010 ini.

Yamaha akan menampilkan Gigi sebagai daya tarik untuk mendatangkan pengunjung di sore hari. "Sebelum melakukan nonton bareng MotoGP Valencia pukul 20.00 WIB, Yamaha akan menampilkan Gigi," ujar salah satu penjaga booth Yamaha, Minggu 7 November 2010.

Tidak mau kalah dengan Yamaha, Honda juga akan menampilkan salah satu brand ambassador mereka, Nidji. Band yang terkenal dengan lagu Sang Mantan dan Laskar Pelangi ini dijadwalkan tampil di booth Honda tepat pukul 18.00 WIB.

Sebelumnya pukul 12.00 WIB, Suzuki sudah terlebih dahulu menampilkan salah satu penyanyi papan atas Indonesia, Oppie Andaresta, yang mendapat sambutan cukup positif dari pengunjung.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari
Media Gathering PUBG Mobile

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Selama Bulan Suci Ramadhan 2024 yang baru saja berlalu, pecinta Esport dan gamers disuguhkan berbagai kegiatan oleh PUBG Mobile.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024