Ribuan Mobil Bekas Ada di Mal Ini

Bursa mobil bekas. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • Adhisata.com

VIVAnews – Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua tercatat dalam Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai display mobil bekas siap jual terbanyak di dalam Mall. Mal yang terletak di Jakarta Utara ini memajang 2.292 mobil setiap harinya.

“Kalau berjalan mengelilingi seluruh showroom, Anda bisa lihat begitu banyak mobil bekas dengan berbagai merek, termasuk mobil puluhan dan ratusan juta rupiah,” kata Senior Marketing Manager WTC Mangga Dua Herjanto Kosasih saat dihubungi VIVAnews.com di Jakarta, Rabu 9 Februari 2011.

Herjanto mengatakan, baru-baru ini WTC Mangga Dua menambah satu lantai dengan kapasitas 122 mobil. Dengan demikian, area bursa mobil bekas saat ini berada di lantai 3, 3A, 5, 7, 8, 9, dan lantai 6 yang baru dibuka. "Total jadi 2.292 mobil," katanya.

Awalnya Pusat Mobil Bekas WTC Mangga Dua hanya buka Sabtu dan Minggu. Itu saja berada di lantai parkir P8. Pada 2006 jumlah mobil yang dipajang terus bertambah menjadi 250 mobil.

Pada Agustus 2009, Manajemen WTC Mangga Dua membuka lokasi baru di dalam mal, yaitu di lantai 7. Pusat mobil bekas ini terus berkembang menjadi 7 lantai.

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia
Duel Vietnam vs Timnas Indonesia

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Harapan pecinta sepakbola melihat Timnas Indonesia berlaga di Piala Dunia kembali muncul. Masih ada berapa tahap lagi untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2026?

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024