Upaya Tanamkan Budaya Berkendara yang Baik

Sepeda Motor
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - PT Gajah Tunggal Tbk, produsen ban sepeda motor IRC, kembali menggelar kegiatan IRC Goes to School 2011 dengan berkunjung ke 30 sekolah menengah umum (SMU) di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Kegiatan tahunan yang dilakukan sejak 2008 ini merupakan wujud komitmen Gajah Tunggal terhadap pengetahuan berkendara sepeda motor yang baik.

Dalam kegiatan ini, IRC menyertakan program safety riding bekerja sama dengan Ikatan Motor Indonesia. "IRC ingin menanamkan perilaku berkendara yang baik, dimulai dari persiapan sebelum berkendara hingga tata cara mengemudi," kata General Manager Marketing Gajah Tunggal, Arijanto Notorahardjo, di Jakarta, Kamis 7 April 2011.

IRC merupakan ban sepeda motor roda dua di Indonesia yang telah meraih penghargaan Rekor Bisnis Indonesia dan Top Brand Award selama empat tahun berturut-turut. (art)

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024
Live World Boxing di tvOne, Minggu, 31 Maret 2024, Jam 09.00 WIB

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

tvOne akan kembali menayangkan Live Wolrd Boxing akhir pekan ini hari Minggu, 31 Maret 2024 pukul 09.00 WIB LIVE dari T-Mobile Arena Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024