IIMS, Subaru Hadirkan Atraksi Mobil Miring

Atraksi mobil miring atau stunt Subaru
Sumber :
  • Flickr

VIVAnews - Dalam ajang pameran mobil terbesar, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011, Subaru akan menghadirkan legenda stunt performance, Russ Swift.  Pemegang tiga rekor dunia ini akan menampilkan atraksi berkendara miring dengan hanya menggunakan dua roda.

"Russ memiliki banyak penggemar, dan kami senang sekali menghadirkan dia ke Indonesia," kata Presiden Direktur TC Subaru Glenn Tan dalam keterangan tertulis, Selasa 19 Juli 2011.

Russ akan tampil di Arena Drifting, IIMS di JI Expo, Kemayoran, pada Sabtu 24 Juli dan Minggu 25 Juli, pukul 13.00, 15.00, 17.00 dan 19.00. Pertunjukan ini gratis untuk seluruh pengunjung IIMS. Tiket dapat diambil di stand Subaru yang terletak di Hall D2, dua jam sebelum pertunjukan dimulai.

Sebenarnya, pada IIMS 2010 lalu, Subaru juga memboyong Russ. Saat itu, para penonton disuguhi aksi-aksi menegangkan, seperti berbelok dengan kecepatan tinggi ala drifter.

Aksi  menarik lainnya, parkir paralel di antara dua mobil yang berdekatan, mundur dengan kecepatan tinggi terus memutar mobil dengan cepat, dan berjalan dengan dua roda. Atraksi tersebut mampu mengundang decak kagum para penonton.

Saat itu, pria kelahiran Inggris, 24 Maret 1951, ini melakukan atraksinya menggunakan Subaru Impreza hatchback dan disokong ban Achilles. (umi)

Lion Air Buka Suara soal 2 Pegawainya Ditangkap Kasus Penyelundupan Narkoba
Pemain Timnas Indonesia U-23 rayakan gol Komang Teguh

Komang Teguh Bayar Lunas Kesalahan, Timnas Indonesia U-23 Ungguli Australia

Komang Teguh mampu menebus kesalahannya saat Timnas Indonesia U-23 bertemu Timnas Australia di laga penyisihan Grup A Piala Asia U 23 2024. 

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024