Adu Imut Smart dan Mini di IIMS

Jelang IIMS 2011
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Dua stand pabrikan Jerman, Smart dan Mini, saling berhadap-hadapan di the 19th Indonesia International Motor Show 2010 (IIMS). Masing-masing memajang mobil-mobil mungil mereka di Hall B Jakarta International Expo, Kemayoran.

Smart masuk Indonesia pada Desember 2010 dibawa oleh Mercedes-Benz Indonesia, dan Mini resmi masuk bulan ini dan diusung oleh BMW Indonesia.

Meski saling berhadapan, rupanya pengunjung lebih banyak tertarik pada Smart Fortwo. Selain varian yang dipasang banyak, Smart juga terbilang unik: mobil listrik dua penumpang.

Smart for TwoDesain booth Smart juga lebih atraktif dengan menggantung dua unit di dinding. Selain itu, Smart juga memajang versi cut-away view.  Jadi, jika Anda ingin melihat dalaman Smart, bisa berkunjung ke IIMS.

Saat ini Smart Fortwo telah memiliki lima varian. Dua varian terbaru adalah Smart Fortwo Nightorange dan Smart Fortwo Brabus Coupe.

Sementara itu Mini hanya menempati sebagian kecil dari booth BMW. Mini yang dikenal dengan mobil milik Mr Bean ini, memiliki tiga varian, yaitu  Mini Cooper S Hatch, Mini Cooper S Cabrio, dan Mini John Cooper.

Pengamat sebut Hadirnya Anies dan Muhaimin di KPU Beri Legitimasi Hasil Pemilu
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Temui Presiden Jokowi di Istana

Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto, dan Gibran Rakabuming Raka, menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Jakarta pada Rabu malam, 24 April.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024