Mobil-mobil dengan Harga Terjangkau

Ajang IIMS merupakan tempat yang tepat bila Anda mencari mobil. Banyak diskon ditawarkan.

Selasa, 26 Juli 2011, 11:27 Hadi Suprapto, Sandy Adam Mahaputra
Pameran mobil terbesar, IIMS 2011
Pameran mobil terbesar, IIMS 2011 (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAnews - Anda ingin membeli mobil baru, khususnya yang keluar pada tahun ini? Ajang Indonesia International Motor Show(IIMS) 2011 adalah ajang yang tepat. Selain banyak promosi yang diberikan, Anda juga bisa meminta diskon dalam jumlah besar, bergantung pada kemampuan Anda menawar.

Namun, ada baiknya Anda menyiapkan budget terlebih dulu. Jika memiliki budget tidak lebih dari Rp100 juta, ada beberapa pilihan yang bisa Anda cermati, seperti hatchback dari Geely, Panda. Mobil asal Cina ini dibanderol dengan harga Rp98 juta.

Mobil yang hanya disediakan dengan transmisi manual ini jadi pilihan menarik karena modelnya cukup unik. Selain itu, kemampuan mobil ini cukup baik. Terutama jika jarum takometer menyentuh RPM atas.

Pilihan lainnya, yakni Geely LC Cross dengan harga Rp112 juta. Tampilannya yang catchy dan bertenaga membuat membuat mobil ini terlihat garang.

Namun, jika budget yang Anda miliki cukup sampai Rp200 juta, pilihan yang Anda dapatkan jadi lebih banyak lagi. Beberapa mobil baru yang bisa Anda bawa pulang benar-benar mobil yang hadir dengan wajah dan spesifikasi baru. Contohnya, All New Daihatsu Sirion, KIA All New Picanto, Hyundai i10 facelift, Hyundai i20 Facelift, dan Hyundai Avega sedan facelift, dan Hyundai Grand Avega.

All New Daihatsu Sirion hadir dengan tampilan yang lebih baru dibandingkan versi lama. Beberapa fitur canggih sudah disematkan di mobil ini seperti Bluetooth dan caller ID. Harga yang diberikan diprediksi antara Rp139-150 juta.
 
Jika Anda tidak mau keluar uang sebesar itu, tapi ingin memiliki mobil dengan fitur keren, Anda bisa mengalihkan pilihan Anda ke KIA All New Picanto. Mobil dengan kapasitas mesin 1.248 cc ini dibekali dengan fitur keren seperti Eco Mode, iPod Connection, dan Aux In. Harga yang diberikan pun cukup menggiurkan, yakni Rp125 juta untuk transmisi manual dan Rp139 juta untuk transmisi otomatis.

Jika beberapa agen tunggal pemegang merek (ATPM) hanya memiliki satu pilihan mobil untuk harga di bawah Rp200 juta, Namun PT Hyundai Mobil Indonesia justru punya banyak pilihan, yakni Hyundai i10 facelift, Hyundai i20 facelift, Hyundai Avega sedan facelift, dan Hyundai Grand Avega.

Keempat mobil yang diluncurkan awal tahun ini dibanderol dengan harga bervariasi. Hyundai i10 facelift dibanderol dengan harga Rp135 juta, Hyundai i20 facelift dijual dengan kisaran harga Rp170 juta, Hyundai Avega sedan facelift di harga Rp121 juta, dan terakhir Hyundai Avega bisa dibawa pulang dengan memberikan uang Rp 159,8 juta untuk versi manual dan Rp 169,8 juta untuk transmisi otomatis.

Pilihan-pilihan di atas memang sangat menarik bagi yang tak ingin mengeluarkan uang lebih dari Rp200 juta. Namun, jika Anda memang memiliki banyak uang lebih dan ingin sebuah mobil yang melambangkan status sosial Anda,

Tak perlu takut kehabisan pilihan. Mobil-mobil di atas harga Rp2 miliar siap menanti Anda. Contohnya, BMW 650i Convertible. Mobil yang atapnya bisa terbuka ini dibanderol dengan harga Rp2,098 miliar. Dengan kapasitas silinder 6.500 cc, mobil ini mampu berlari sangat kencang.

Produk lainya yang tak kalah menarik yakni Audi A8 L. Dengan desain yang elegan dan eksklusif, mobil Eropa ini dibanderol dengan harga Rp1,96 miliar.

Tapi, Jika Anda penggemar setia Mercedes-Benz, pilihan paling tepat adalah Mercedes-Benz CLS 63 AMG. Mobil bertenaga monster ini pun memiliki harga yang cukup fantastif, yakni Rp2,050 miliar.

Jadi untuk anda yang ingin membeli mobil, jauh lebih baik untuk memastikan dulu jenis mobil apa yang sesuai dengan keinginan dan kegunaannya. Kemudian terakhir sesuaikan uang yang Anda miliki dengan mobilnya. Apakah cukup di bawah Rp200 juta atau memang sanggup hingga Rp2 miliar? (eh)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
anak_baik
02/09/2011
saya berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa... tolong berikan aku rejeki yang buaaaannyyyaaakkk... dan saya ingin sekali membeli mobil BMW yang 2M itu... agar saya dapat membahagiakan orang2 yang ingin melihat dan memandang mobil mewah itu... amiiinnnnnn....
Balas   • Laporkan
budi
26/07/2011
walopun harga mobil yg mau dibeli di atas 2 M tp kalo tetep minum BBM subsidi yg menderita hanya rakyat kecil dan miskin,yg makan subsidi hanya mrk yg punya mobil mewah
Balas   • Laporkan
anak_baik | 02/09/2011 | Laporkan
klo itu sih derita orang miskin... salah sendiri jadi rakyat miskin... wkwkwkwwk


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com