Ada Diskon Servis dari Toyota

Logo Toyota
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - PT Toyota Astra Motor memberi sejumlah potongan harga perawatan dan suku cadang Toyota, menyusul mendekatinya waktu libur Lebaran 2011. "Liburan merupakan saat-saat kami harus memberikan pelayanan yang baik," kata GM After Sales Division PT Toyota Astra Motor Henri Tanoto di Indonesia International Motor Show, JI Expo, Kemayoran, Rabu 28 Juli 2011.

Paket yang dikemas dalam Pre-Holiday dan Holiday Campaign ini menawarkan 25 persen diskon biaya jasa servis kendaraan di bawah 100 ribu km dan 15 persen untuk kendaraan yang sudah menempuh jarak di atas 100 ribu km, serta berbagai potongan harga 5-30 persen suku cadang kendaraan.

Henri mengatakan, agar mengurangi serbuan pengunjung bengkel pada 1-2 minggu sebelum Lebaran, perusahaan membagi dalam dua tahap. Pre-Holiday akan berlangsung 25 Juli - 13 Agustus, sedangkan program Holiday akan berlangsung 25 Agustus - 4 September.

Sementara itu, mengenai persiapan mudik, Hendri mengatakan, Toyota telah menyiapkan 26 posko mudik dan 153 bengkel siaga yang tersebar di seluruh Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sumatera.

"Pengalaman tahun lalu, permasalahan terbanyak pemudik adalah gangguan elektrik, seperti lampu, dan keruskan akibat kemacetan yang berkepanjangan. Karena itu, berhati-hatilah." (eh)

Dibuka Menguat, IHSG Diprediksi Balik Melemah Hari Ini
Eks Karutan KPK Achmad Fauzi saat melakukan permintaan maaf

KPK Eksekusi Sanksi Etik Eks Karutan Achmad Fauzi soal Kasus Pungli

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) eksekusi sanksi etik mantan Kepala Rutan cabang KPK Achmad Fauzi berupa permintaan maaf secara langsung.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024