VIDEO: Motor Termahal di Dunia

Motor listrik balap eCRP 1.4
Sumber :
  • pinoytutorial.com

VIVAnews - The Most Expensive Journal menempatkan Tomahawk V10 Superbike sebagai motor termahal di dunia. Motor ini dihargai sekitar Rp5 miliar per unit.

Tomahawk V10 memiliki desain sangat futuristik. Motor ini mengusung mesin 8,3 liter dan 10 silinder. Tak heran jika motor ini memiliki kecepatan maksimum 640 km/ jam.

Hebatnya lagi, motor ini bisa dipacu dengan akselerasi 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 2,5 detik. Hanya ada 10 unit Tomahawk V10 di dunia.

Motor termahal kedua adalah Eccose Titanium. Motor ini dibandrol Rp2,5 miliar. Chases Eccose dibuat dari titanium, kerangka dilapisi serat karbon dan dilengkapi arloji yang dirancang produsen jam ternama asal Prancis. Hanya ada 10 unit di dunia.

Termahal ketiga adalah motor konsep Macchia Nera. Meski masih berupa konsep, anda harus merogoh kocek hingga Rp1,8 miliar jika ingin memilikinya. Motor ini dibuat oleh desainer Italia dengan menggunakan logam ringan titanium dan aluminium.

Berikutnya adalah Icon Sheene. Motor ini dibandrol Rp1,44 miliar. Dibuat untuk menghormati peserta Grand Prix yang meninggal pada 2003 silam.

Lihat videonya di sini.

Ganjar soal Prabowo Bakal Rangkul Lawan Politik: Saya Lebih Baik di Luar Pemerintahan 
Ari Sigit, cucu mantan Presiden Suharto

Top Trending: 4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar

Artikel sederet nama perempuan yang pernah menjadi istri cucu Soeharto, Ari Sigit menjadi yang terpopuler di kanal Trending VIVA.co.id sepanjang Rabu, 24 April 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024