SPG Tercantik di Motor Show 2011

Miss IIMS 2011
Sumber :
  • VIVAnews/Hadi Suprapto

VIVAnews - Perhelatan pameran otomotif terbesar di Indonesia, Indonesia International Motor Show 2011 usai Minggu, 31 Juli 2011 ini. Namun, panitia telah menutup secara resmi pada Sabtu malam, 30 JuliĀ  2011.

Ajang yang digelar di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, ini menetapkan sales promotion girl (SPG) terbaik selama 10 hari ajang berlangsung. Gadis inilah yang kemudian dinobatkan sebagai Miss Motor Show 2011.

Adalah Nathania Lukman yang akhirnya terpilih sebagai Miss Motor Show 2011. Dia merupakan SPG dari PT Toyota Astra Motor. Wanita kelahiran Jakarta, 7 November 1990 ini berhasil mengalahkan 20 finalis lain dari seluruh merek yang bersaing di ajang Miss IIMS 2011. Bukan cuma paras cantik, anak pertama dari tiga bersaudara ini mampu membuktikan diri menjadi yang terbaik.

Nia saat ini masih menyelesaikan kuliah di Universitas Pelita Harapan jurusan Sastra Inggris. Dalam keterangannya, Panitia IIMS menyatakan, ajang ini terbuka bagi semua SPG selama pameran IIMS 2011.

Ada Apa di Kota Isfahan Iran yang Baru Saja Diserang Israel?

Seleksi Miss Motor Show meliputi kecerdasan (30 persen), kecantikan (40 persen), dan sikap (30 persen). Dengan kriteria tersebut diharapkan akan mendapatkan Miss Motor Show yang dapat menjadi perwakilan merek IIMS 2011.

Sementara itu, runner up pertama disabet Yoshira Yofine dari truk FAW, runner up kedua Debie Octora dari Mercedes-Benz.

Sedangkan Miss Photogenic diraih Septi Anggrainy dari Daihatsu, Miss Favourite diraih Intan Permata Sari dari Honda, dan Miss Automotive diraih Chintia dari Mitsubishi.

PO Bus Borlindo

Sopir Bus yang Ajak Makan 30 Penumpang di Rumah Mertuanya saat Lebaran dapat Rp100 Juta

Sopir bus bernama Satir Tajuddin sempat viral karena mengajak seluruh penumpang makan di rumah mertuanya saat hari lebaran. Kini, Satir dikabarkan mendapat banyak donasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024