Rilis Otomotif

Mudik, Chevrolet Siagakan 23 Bengkel

Bengkel Chevrolet Siaga
Sumber :
  • GM Indonesia

VIVAnews - Dalam rangka meningkatkan layanan terhadap konsumen, GM Indonesia, sebagai agen pemegang merek (APM) merek Chevrolet, menggelar program Emergency Road Side Assistance atau Bantuan Darurat Tepi Jalan (BDTJ) pada periode mudik dan balik Lebaran 2011. Selain itu, GM Indonesia juga menggelar program Chevrolet Siaga 24 jam yang merupakan tradisi Chevrolet dalam melakukan pelayanan terbaik bagi para pemilik mobil Chevrolet yang melakukan mudik dan balik Lebaran serta libur panjang akhir tahun.

Untuk menghadapi arus mudik dan balik Lebaran 2011, Chevrolet telah menyiapkan dua Rest Point/Tenda Siaga 24 Jam mulai 26 Agustus – 4 September 2011 di Jawa Barat yakni Puncak dan Cikampek. Tenda Siaga yang  mengusung slogan, “Anda Berlibur, Kami Siaga”, akan melayani pemilik mobil Chevrolet yang ditangani langsung oleh teknisi handal Chevrolet yang dilengkapi dengan kendaraan Chevrolet Mobile Care pada Tenda Siaga selama 24 Jam, baik untuk perbaikan, istirahat, atau konsultasi mudik/ balik Lebaran 2011.

Sedangkan Bengkel Siaga 24 jam akan mulai beroperasi pada tanggal 29 Agustus – 04 September 2011 di sebanyak 23 bengkel yang tersebar di 19 kota besar di Indonesia: Pekanbaru, Medan, Lampung, Palembang, Jakarta (5 Lokasi), Bandung, Cirebon, Bogor, Bekasi, Tangerang (Serpong), Solo, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Bali (Denpasar), Kalimantan Timur (Samarinda), Kalimantan Selatan (Banjarmasin) dan Sulawesi (Makasar).

“Tenda Siaga dan Bengkel Siaga 24 Jam Chevrolet yang beroperasi selama arus mudik dan arus balik Lebaran 2011 adalah bagian penting dari program purnajual yang kini terus dikembangkan oleh GM Indonesia. Teknisi Chevrolet dengan kemampuan handal dan berpengalaman yang dilengkapi Chevrolet Mobil Care siap memberikan pelayanan yang terbaik selama 24 jam penuh kepada pemilik mobil Chevrolet. Terlebih letaknya yang strategis di seluruh jalur arus mudik dan arus balik Lebaran 2011,” terang Service Manager GM Indonesia, Rico Lianggi.

Semantara itu, GM Indonesia telah mengembangkan program Chevrolet Siaga dengan menyebar pada 8 area berlokasi di hotel pada jalur mudik dan jalur balik yang kita beri nama Emergency Road Side Assitance (ERSA) atau Bantuan Darurat Tepi Jalan yang akan mulai beroperasi dari tanggal 26 Agustus – 4 September 2011, selain 2 bentuk pelayanan siaga (Tenda Siaga dan Bengkel Siaga) 24 Jam yang sudah kami laksanakan sejak tahun 1996.

“Di dalam program Chevrolet Siaga 2011 kami memberikan pelayanan 24 jam selama periode Siaga, check gratis 10 item, konsultasi gratis dan diskon jasa sebesar 15%,” tambah Rico.

Untuk memudahkan pelanggan mendapatkan informasi lengkap tentang Chevrolet Siaga 24 Jam ini, Chevrolet juga menyediakan sarana akses langsung layanan bebas pulsa 24 jam yaitu  0-800-10-CHEVY (24389) atau Customer Assistance Center 021. 8895 5105.

POSKO SIAGA 24 Jam (26 Agustus – 4 September):
Puncak        : Rumah Makan Tugu – 0812-8778-1701
Cikampek    : Rumah Makan Delima – 0812-8778-1702 (eh)

Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States

Rilis seputar otomotif Anda ingin dimuat di VIVAnews.com? Silakan kirim ke hadi.suprapto@vivanews.com

VIVA Otomotif: SPKLU di rest area untuk mobil listrik

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024

Anggota BPJT Unsur Masyarakat, Tulus Abadi menambahkan pihaknya juga sudah menyediakan SPKLU bagi pemudik, yang berkendara menggunakan mobil listrik di sejumlah rest area

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024