Roller Coaster ini Layaknya Naik Ferrari

Roller coaster Ferrari
Sumber :
  • Autoevolution/Ferrari

VIVAnews - Kecanggihan mobil sport Ferrari sudah pasti tak perlu diragukan lagi. Saking tersohornya, kuda jingkrak asal Italia ini pun kini mencoba merambah ke bisnis taman hiburan.

Taman bermain bertema serba Ferrari ini dibuka November lalu di Abu Dhabi. Lebih dari 20 wahana dan atraksi ditawarkan dalam lahan seluas 200 ribu meter persegi. Lalu apa saja yang ditawarkan taman hiburan tersebut?

Wahana yang disuguhkan hampir semua memacu adrenalin. Dibuat layaknya mengendari mobil super cepat dan mewah. Tidak hanya itu, para penggemar Ferrari pun disajikan makanan otentik Italia, yang merupakan negara asal Ferarri.

Seperti yang dilansir Autoevolution, Kamis 11 Agustus 2011, taman bermain ini menjadi lengkap, karena menawarkan atraksi untuk seluruh keluarga. Bagi si kecil, bisa belajar balap di GT Junior dan GP pada track dengan mobil miniatur. Kemudian "Speed of Magic World", salah satu dari 4-D atraksi yang paling canggih di dunia. Sedangkan untuk pencinta kecepatan diwajibkan mencoba  "Formula Rossa", roller coaster tercepat di dunia yang berbentuk mobil Ferrari.

Roller coaster ini mempunyai akselerasi dari 0 hingga 100 km per jam dalam waktu dua detik, dan mempunyai kecepatan maksimum 240 km per jam. Wahana tersebut untuk meniru beban tekanan yang diberikan mobil F1 kepada tubuh.

Jika Anda berencana berkunjung ke taman Ferrari Dunia Abu Dhabi dalam waktu dekat, Anda harus merogoh kocek US$60 atau sekitar Rp500 ribu untuk sekali masuk.

Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini
Sidang kasus korupsi  (Foto ilustrasi)

Hakim Geram ke Saksi di Sidang Korupsi Tol MBZ: Proyek Triliunan Gini kok Main-main

Hakim mencecar saksi sampai tidak berkutit di kasus korupsi Tol MBZ. Dalam hal itu juga diketahui kalau tender sudah disetting siapa pemenangnya. Membuat hakim jadi heran

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024