'Mobil Mr Bean' Jadi Sarang Ular

Ular Boa di Mini Cooper
Sumber :
  • Autoevolution

VIVAnews - Melihat anak kucing tertidur dan terjebak di bawah mobil ketika sedang di parkir, adalah hal biasa yang sering kali kita jumpai. Tapi sedikit berbeda, ketika kita melihat seekor ular Boa tertidur nyenyak di bagian lampu depan mobil Mini Cooper.

Seperti dikutip oleh Autoevolution, Senin 15 Agustus 2011, kejadian mengejutkan ini berawal ketika seorang teknisi layanan mobil Bosch di Carringtons Oxford, Inggris, Wayne Hunt sedang melakukan pengecekan mesin secara rutin mobil tersebut. Saat itu, Wayne terkejut ketika membuka kap mobil, menemukan seekor ular sedang tertidur di bagian ruang lampu depan mobil yang terkenal lewat film Mr Bean itu.

“Sungguh mengagetkan. Selama saya bekerja di sini, baru pertama kali melihat ada ular di bagian kap mesin depan. Biasanya saya selalu menemukan kucing ataupun anjing yang tertidur di bawah mobil , “ ujar Wayne.

Setelah itu, ia langsung memanggil RSPCA (Polisi Hewan) untuk mengambil ular tersebut. Untungnya, reptil ini tidak melakukan kerusakan pada mobil yang memiliki bandrol sekitar Rp500 juta. “Saya memang pernah mendengar kejadian ini, bahkan ada menemukan ular yang sudah hidup dan bertelur di bawah kap mesin,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Mr Bean dalam kesehariannya mengendarai sebuah Mini Cooper. Pada episode awal, mobil itu berwarna jingga keluaran tahun 1969, tetapi lama kelamaan berganti menjadi keluaran 1977 dengan warna hijau jeruk nipis dan kap mesin berwarna hitam. (eh)

Bosan Pintu Cokelat? Coba 4 Warna Cerah Ini Biar Rumah Makin Aesthetic
Skuad Indonesia di Thomas Cup 2024

Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024

M. Fadil Imran mengatakan partisipasi Indonesia dalam Thomas Cup dan Uber Cup tahun ini menjadi momen penguatan semangat para atlet menjelang Olimpiade 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024